Memilih Versi Samsung Galaxy Note20 Sesuai Produktivitas

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Oktober 2020 15:43 WIB
    Memilih Versi Samsung Galaxy Note20 Sesuai Produktivitas
    Samsung Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20.
    Jakarta: Samsung sudah merilis Samsung Galaxy Note20 Series beberapa waktu lalu. Produk ini hadir dalam dua varian atau versi yaitu Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

    Meksipun sama-sama memiliki performa yang bisa diandalkan sebagai perangkat daily driver, tapi sebenarnya keduanya menargetkan kebutuhan produktivitas yang berbeda dari penggunanya.

    Samsung Galaxy Note20 Ultra ditujukan bagi pengguna yang ingin perangkat powerful dengan fitur maksimal. Perangkat ini punya layar panel OLED yang memiliki fitur variable refresh rate.

    Jadi refresh rate di Samsung Galaxy Note20 Ultra yang punya tingkat tertinggi di 120Hz akan secara otomatis berubah saat pengguna sedang bermain game dan akan turun menjadi 60Hz saat menonton video dan kegiatan lainnya.

    Teknologi ini bisa membuat perangkat tetap memiliki baterai hemat karena refresh rate disesuaikan dengan jenis kegiatan. Penghematan daya baterai diklaim bisa mencapai 22 persen dibandingkan jenis layar lainnya.

    Masih di bagian layarnya, Samsung Galaxy Note20 Ultra punya teknologi Dynamic AMOLED 2x yang membuat kualitas gambar tajam dengan kualitas warna yang nyata serta tingkat kecerahan yang memudahkan mata untuk melihat layar bahkan ketika di bawah sinar matahari.

    Samsung Galaxy Note20 Ultra punya tiga kamera belakang yang memaduhakn spesifikasi 108MP lensa wide angle, 12MP lensa ultra wide angle, dan 12MP lensa telescopic. Ada kemampuan Laser Auto Focus yang membuat kameranya bisa menghasilkan foto yang tajam dengan cepat.

    S Pen di Samsung Galaxy Note20 Ulttra juga punya fitur canggih dengan pengalaman serupa menulis di atas kertas dengan pulpen. Hal ini berkat latensi super rendah 9ms yang didukung refresh rate layar 120Hz sehingga sangat responsif.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id