Synology Rilis Penyimpanan RackStation Terbaru, RS2421+ dan RS2421RP

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 Mei 2021 19:21 WIB
    Synology Rilis Penyimpanan RackStation Terbaru, RS2421+ dan RS2421RP
    Synology RackStation RS2421+.



    Jakarta: Produsen perangkat NAS dan solusi penyimpanan data ternama Synology mengumumkan produk baru di kategori rackstation untuk kebutuhan storage berskala besar seperti server backup dan fasilitas private cloud.

    Synology merilis RackStation RS2421+ model 12-bay dan RS2421RP+ bermodel ganda. Synology mengklaim produk terbarunya juga membawa peningkatan kinerja dibandingkan seri sebelumnya seperti IOPS random write hingga 103 persen dan IOPS random write mencapai 161 persen.






    Kedua produk juga menawarkan peningkatan kinerja sequential read hingga 26 persen lebih tinggi pada 2200 MBps dan sequential write mencapai 63 persen lebih tinggi di 1154MBps. Keduanya juga bisa terintegrasi dengan Synology 10GbE atau 25GbE NIC.

    Synology juga menambahkan dukungan SSD NVMe Synology SNV3400 atau SNV3500 menggunakan kartu adaptor M.2 untuk bisa meningkatkan kinerja IOPS. dari rangkaian hard drive tanpa menggunakan drive bay bawaan sehingga lebih hemat biaya.

    Kapasitas memorinya juga bisa ditingkatkan hingga 32GB DDR4 ECC dan 12 drive bay tambahan lewat ekspansi menggunakan RX1217RP. Jadi bisa tersedia kapasitas 24-bay. Synology juga menyediakan garansi selama tiga tahun yang bisa diperpanjang hingga lima tahun.

    Synology juga menawarkan sejumlah solusi lewat sistem operasi DiskStation Manager di dalamnya mulai dari Hyper Backup untuk membuat cadangan data ke cloud NAS dan lainnya kemudian Active Backup Suite untuk cadangan data seperti server dan mesin virtual.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id