MSI Rilis AIO Pro Series, Target Bekerja dan Belajar dari Rumah

    Cahyandaru Kuncorojati - 13 Oktober 2020 15:32 WIB
    MSI Rilis AIO Pro Series, Target Bekerja dan Belajar dari Rumah
    MSI Pro 24X.
    Jakarta: Produsen komponen gaming dan PC ternama MSI mengumumkan produk terbaru di segmen desktop jenis All-in-One (AIO) PC dengan memperkenalkan seri AiO PC Pro Series. Produk ini hadir dengan desain ringkas sekaligus stylish.

    "AiO PC Pro Series adalah inovasi terbaru kami untuk memenuhi kebutuhan semua tipe pengguna, yang sebagian besar masih bekerja dan belajar dari rumah pada masa new normal," ujar Country Manager MSI Indonesia, Michael Liang.

    MSI memperkenalkan MSI Pro 24X sebuah desktop atau PC AiO dengan ukuran layar 23,8 inci yang punya bezel tipis 2,2m yang dilengkapi kaki penyangga dan model stylish di bagian punggung. Perangkat ini mendukung mounting VESA sehingga bisa dipasang ke dinding dengan mudah.

    MSI Pro 24X dilengkapi prosesor Intel Generasi ke-10 di dapur pacunya serta pilihan storage yang terdiri dar M.2 SSD atau HDD 2,5 inci. Bagian storage sudah dibuat dengan desain MSI Easy Maintenance yang memudah proses upgrade.

    AiO PC ini juga dilengkapi fitur Dual LAN jadi bisa terhubungg ke koneksi internet maupun ethernet sekaligus untuk mendukung koneksi yang cepat. Kemudian bisa dipasang NVMe PCIe M.2 SSD untuk pengguna yang ingin performa booting lebih cepat.

    MSI Rilis AIO Pro Series, Target Bekerja dan Belajar dari Rumah

    Dual LAN tadi juga dilengkapi perlindungan jaringan yang diklaim melindungi perangkat dari percobaan serangan hacker yang masuk lewat koneksi internet maupun LAN. MSI Pro 24X juga menyediakan fitur HDMI sehingga bisa memiliki layar tambahan.

    MSI Pro 24X dibanderol mulai dari Rp12 juta untuk spesifikasi dengan Intel Core i3 serta di harga Rp13 juta untuk versi Intel Core i5. Kapasitas RAM yang disediakaan adalah DDR4 4GB dengan storage bawaan HDD 1TB yang sudah dilengkapi konektivitas Bluetooth dan Wireless.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id