Instagram Mulai Uji Permintaan Verifikasi

    Lufthi Anggraeni - 12 Juli 2018 09:22 WIB
    Instagram Mulai Uji Permintaan Verifikasi
    Instagram menguji fitur memungkinkan pengguna meminta untuk verifikasi akun miliknya.
    Jakarta: Baru-baru ini, Instagram merilis update untuk memperbaiki pengalaman keseluruhan untuk setiap pengguna. Namun, sebagai bagian dari pengujian terbarunya, Instagram berencana menyenangkan sejumlah pengguna terbatas.

    Menurut informasi terbaru, Instagram tengah mengujikan metode tersembunyi pada pengaturan layar, memungkinkan pengguna untuk meminta verifikasi dari platform secara langsung. Setelah permintaan dikirim, Instagram akan meninjau setiap petisi secara individual.
    Jika permintaan diterima, Instagram akan memberikan pengguna simbol centang biru serupa lencana. Saat ini, fitur tersebut hanya tersedia untuk sejumlah pengguna terbatas. Sementara itu, fitur ini dilaporkan baru dapat dinikmati oleh pengguna Instagram di Australia versi iOS.

    Namun, Instagram mengklaim bahwa pengguna aplikasi versi Android juga akan segera menerima akses ke fungsi ini dalam beberapa minggu mendatang. Untuk pasar internasional, Instagram mengklaim negara lain juga akan menerima fitur tersebut, meski tidak dalam waktu dekat.

    Untuk saat ini, Instagram masih enggan menjelaskan alasannya keputusan untuk menunda atau memperlambat pengguliran update berisi fitur terkait verifikasi akun pada platform miliknya tersebut.

    Langkah ini dinilai berpeluang menjadi langkah strategis yang akan membantu menjamin Instagram untuk dapat menangani permintaan level, yang diprediksi akan terjadi setelah resmi diluncurkan di masing-masing pasar.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id