comscore

Hendra Lesmana, Country General Manager Baru Dell Technologies Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati - 11 Mei 2022 10:06 WIB
Hendra Lesmana, Country General Manager Baru Dell Technologies Indonesia
Hendra Lesmana, Country General Manager Dell Technologies Indonesia.
Jakarta: Dell Technologies mengumumkan perubahan dalam jajaran petinggi untuk operasional di Indonesia. Mereka menunjuk Hendra Lesmana untuk menjabat sebagai Country General Manager Dell Technologies di Tanah Air. Dia menggantikan Richard Jeremian yang kini memimpin bisnis data center Dell Technologies untuk wilayah Asia Selatan.

Sosok Hendra Lesmana sendiri bukan pemain baru di industri IT dengan pengalaman 20 tahun dan pernah menjabat sejumlah posisi penting, salah satunya CEO NTT Ltd. Indonesia. Kini Hendra akan memimpin tim Indonesia untuk menetapkan dan mewujudkan visi strategi go-to-market, penjualan, dan pertumbuhan bisnis. 
“Saat ini, teknologi adalah faktor penting yang mendukung cara kita bekerja, hidup, dan belajar. Teknologi juga mendorong pemulihan ekonomi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” ungkap Hendra.

“Seiring dengan upaya berbagai organisasi mempercepat rencana transformasi digital mereka, teknologi adalah dan akan terus menjadi faktor penentu,” sambungnya. 

“Sekarang adalah waktu yang menyenangkan untuk industri TI dan saya sangat bersemangat untuk bekerja bersama dengan tim untuk membantu perjalanan transformasi digital pelanggan dan mitra kami di Indonesia, serta terus memberikan solusi dan layanan luar biasa yang mereka harapkan dari kami,” jelasnya.

Senior Vice President & Managing Director Dell Technologies Malaysia dan Asia Selatan, Pang Yee Beng menyambut baik pemilihan Hendra Lesmana untuk mengisi jabatan strategis tersebut.

“Sekarang adalah waktu yang menyenangkan untuk industri TI dan saya sangat bersemangat untuk bekerja bersama dengan tim untuk membantu perjalanan transformasi digital pelanggan dan mitra kami di Indonesia, serta terus memberikan solusi dan layanan luar biasa yang mereka harapkan dari kami,” tuturnya.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id