comscore

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gratis!

Rosa Anggreati - 05 Juli 2022 17:56 WIB
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gratis!
Sekarang tersedia situs download video TikTok yang bisa menghilangkan watermark saat video tersimpan di perangkat Anda (Foto:Freepik)
Jakarta: Aplikasi TikTok kian tahun semakin banyak memiliki peminat. Bahkan orang-orang lebih mencari informasi dari video yang diunggah. Meski awalnya hanya sebagai sarana hiburan dengan berbagai macam tarian mengikuti tren musik, kini TikTok menjadi media yang bisa digunakan untuk berbelanja dan memeroleh berita terkini. 

Hal umum yang sering dilakukan oleh pengguna TikTok adalah men-download video yang menurut mereka perlu disimpan atau dibagikan kepada orang lain yang tidak menggunakan TikTok. Biasanya ketika kita download videonya akan muncul watermark dari TikToknya. Namun sekarang ada situs download video TikTok yang bisa menghilangkan watermark saat video tersimpan di perangkat Anda. 
 
Baca juga: Mau Download Video TikTok Tanpa Watermark? Begini Caranya!


4 Cara download video TikTok tanpa watermark yang praktis

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gratis!
Cara download video TikTok tanpa watermark di Lovetik.com. Foto: Unsplash.
 

Mungkin Anda salah satu pengguna yang sering men-download video, sering kali ada terdapat watermark dari TikTok jika Anda download langsung dari aplikasi tersebut. Oleh karena itu gunakan lovetik.com untuk bisa download video TikTok tanpa ada watermark. Langkah yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut : 

1. Salin link video

Penting sekali untuk menyalin link dari video yang akan Anda download. Untuk bisa menyalinnya maka Anda cukup melihat tanda panah share yang ada di pojok kanan bawah. Kemudian pilih fitur salin link, biasanya fitur ini mempunyai logo atau bentuk link (2 rantai yang berpautan).

2. Buka laman lovetik.com

Setelah itu, Anda bisa beralih ke mesin pencari dan mengetik laman lovetik.com. Laman akan langsung menunjukkan kolom untuk meletakan link yang sudah Anda salin. Kemudian Anda paste link yang sudah Anda salin sebelumnya. Bisa juga mengklik tombol paste pada kolom yang tersedia.
 

Baca juga: Fitur Content Levels di TikTok Perketat Usia Penonton
 

3. Pilih Format

Setelahnya Anda bisa mengunduh video tersebut dengan mengklik tombol "mulai". Nantinya akan dimunculkan beberapa pilihan dibawahnya, pilihan format yang disediakan berupa bentuk MP4 dan MP3. Contoh saja, Anda bisa memilih download Tiktok bentuk MP3 tanpa watermark (No Watermark, jika pada tampilan laman). 

4. Download video TikTok

Jika sudah memastikan format yang akan Anda download, maka Anda bisa klik "unduh". Kemudian hanya tinggal menunggu dan video unduhan Anda akan tersimpan di perangkat yang Anda gunakan.


Mudah sekali bukan untuk download video TikTok tanpa adanya watermark dari aplikasi TikTok itu sendiri. Jika sudah Anda unduh maka biasanya video akan muncul secara otomatis di galeri foto Anda pada bagian video. Anda bisa membagikan video yang sudah Anda dapatkan, tanpa harus diketahui sumbernya dari TikTok.

Ketika memilih menghilangkan watermark dari aplikasi TikTok maka bukan hanya logo TikTok yang muncul saat video berlangsung, watermark yang berada di akhir video juga akan hilang. Jadi bisa menghilangkan jejak jika Anda memperoleh video tersebut dari aplikasi TikTok. Pasti Anda tergiur untuk mencoba dan membuktikannya. 


Cara download video TikTok tanpa watermark di Lovetik.com

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gratis!
Download video TikTok tanpa watermark. Foto: Pexels.
 

Keuntungan download video TikTok di Lovetik.com

Jangan salah pilih untuk mengunduh video Anda, terkadang banyak laman yang mempersulit untuk download video. Sering kali banyak iklan atau bahkan Anda akan dialihkan ke laman-laman penuh iklan. Berbeda jika Anda gunakan lovetik.com, Anda akan otomatis dihadapkan dengan pilihan tipe bentuk unduhan salah satunya download TikTok MP3.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan laman ini, sebagai berikut:

  1. Langsung tanpa perangkat lunak tambahan, jadi Anda bisa langsung unduh tanpa harus menginstall perangkat lunak tambahan. Cukup membuka mesin pencari saja dan mengetikan alamat lamannya, maka Anda sudah bisa menemukannya.
     
  2. Gratis selamanya, Anda bisa nikmati laman ini secara gratis tanpa ada batasan. Bisa diartikan mau berapa banyak video yang akan Anda unduh, tidak ada video yang dipungut biaya. Sangat menguntungkan sekali bukan?
     
  3. Bisa diakses di platform atau browser mana pun, tidak usah khawatir dengan mesin pencari atau platform yang Anda gunakan. Semuanya bisa mengakses ke laman ini, asalkan memang tidak salah mengetikan alamat lamannya saja.
     
  4. Tanpa adanya watermark, tujuan utama menggunakan laman ini untuk menghilangkan watermark dari aplikasinya. Sehingga jelas keuntungan ini paling dirasakan dan menjadi target utama.
     
  5. Bisa digunakan di semua perangkat, Anda bisa mengakses laman ini dengan menggunakan perangkat keras apapun. Anda bisa gunakan handphone Anda, laptop, atau bahkan tablet.
 
Baca juga: Cara Mudah Download Video YouTube dengan Savefrom.net dan Y2mate 


Kualitas download video TikTok tanpa watermark di Lovetik.com

Banyak yang menjadi pertanyaan orang-orang yang mengunduh video TikTok, yaitu bagaimana dengan kualitas video yang nantinya diunduh. Untuk kasus itu, maka laman ini akan mengunduh dengan kualitas yang sesuai diupload oleh pembuat video sehingga jika video yang dibuat resolusi tinggi, maka akan terunduh dengan resolusi tinggi dan sebaliknya.

Tertarik untuk mencobanya? Maka cobalah laman lovetik.com yang bisa membantu Anda mengatasi permasalahan dalam menghapus watermark dalam video yang Anda unduh dari TikTok. Mohon diperhatikan kembali, laman ini baru bisa digunakan untuk mengunduh video yang berasal dari TikTok saja. Sehingga pastikan kembali jika video yang Anda inginkan memang berasal dari aplikasi TikTok.

Cek berita medcom.id terbaru dan menarik lainnya di Google News



(ROS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id