comscore

realme Bawa Smart TV Stick dan Buds Q2s ke Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati - 24 Mei 2022 19:11 WIB
realme Bawa Smart TV Stick dan Buds Q2s ke Indonesia
realme smart tv stick.
Jakarta: Tidak cuma mengumumkan realme narzo 50 5G dan realme 9i ke Indonesia, merek ini juga mengumumkan dua produk internet of things atau AIoT andalannya ke Tanah Air. realme Indonesia merilis realme Smart TV Stick dan earphone TWS realme Buds Q2s.

Memiliki ukuran dan dimensi menyerupai USB flash drive, realme Smart TV Stick bisa menyulap televisi biasa lewat port HDMI menjadi sebuah smart TV.  Perangkat ini menyediakan sebuah prosesor Quad-core ARM Cortex-A35 dengan yang bisa menyediakan sistem operasi Android 11. 
realme Smart TV Stick juga hadir dengana dukungan fitur HDR10+ untuk menyediakan resolusi FHD serta Google Assistant dan Chromecast. Perangkat teknologi yaang dibanderol Rp599.000 tersebut juga menyediakan remote yang mendukung perintah berbasis suara.

Hal yang penting, realme Smart TV Stick dijamin memiliki usia penggunaana yang panjang. Mereka mengklaim produk ini tetap berfungsi optimal setelah melewati pengujian suhu tinggi selama 144 jam, uji jatuh dari ketinggian 100 cm, dan uji tombol jarak jauh hingga 50.000 kali.

realme Bawa Smart TV Stick dan Buds Q2s ke Indonesia

Di produk realme Buds Q2s ditawarkan earphone TWS pada banderol harga Rp299.000.Di sini ditawarkan daya tahan total 30 jam. Pengisian cepat baterainya dengan koneksi USB-C dijanjikan bisa menyediakan daya tahan hingga tiga jam pemutaran audio hanya dalam durasi pengecasan selama 10 menit.

realme Buds Q2s juga punya kualitas audio mumpuni berkat driver besar 10mm serta fitur Bass Boost dan Dolby Atmos. Tersedia juga mikrofon dengan sistem pengurangan kebisingan lewat algoritma ENC noise cancelling.

Teknologi canggih realme Buds Q2s juga dipamerkan Mode Gaming yang membuat koneksi memiliki latensi rendah sehingga mampu menyajikan audio yang responsif sesuai dengan game yang sedang dimainkan. Konektivitas Bluetooth 5.2 diklam menyediakan kecepatan pairing dan transmisi yang lebih cepat serta kekuatan sinyal stabil hingga konsumsi daya lebih hemat.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id