comscore

Roadmap Gojek di 2022: Terintegrasi dan Semakin Diandalkan

Cahyandaru Kuncorojati - 24 Januari 2022 19:34 WIB
Roadmap Gojek di 2022: Terintegrasi dan Semakin Diandalkan
Gojek.
Jakarta: Gojek telah merilis roadmap atau rencana pengembangan bisnis atau layanan mereka di tahun 2022. Mereka menegaskan bahwa di tahun ini layanan mereka akan semakin bisa diandalkan di tengah kondisi pandemi Covid-19 dengan pulihnya mobilitas masyarakat.

“Pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir tidak menjadi hambatan bagi Gojek untuk menghadirkan inovasi pada layanan transportasinya,” ungkap Head of Global Transport Marketing Gojek, Amanda Parikesit.
“Sebaliknya, Gojek justru kian terpacu untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan dan tetap menjadi andalan transportasi masyarakat. Memasuki tahun 2022, Gojek siap memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat yang merasa sudah saatnya kembali beraktivitas mengejar produktivitas,” jelasnya. 

Di tahun 2022 Gojek berkomitmen meningkatkan sekaligus memperluas layanan GoRide Protect+ dan GoCar Protect+. Tidak cuma di Jabodetabek, Bandung, dan Bali kini layanan tersebut juga diperluas ke kota-kota operasional utama.

Di layanan GoCar Protect+ juga disediakan fasilitas air purifier dari Sharp yang diklaim mampu melumpuhkan 91,3 persen virus di udara dalam waktu 30 menit. Gojek juga bermitra dengan penyedia asuransi untuk memberikan perlindungan tambahan lewat layanan PerjalananAman+.

Gojek bekerja sama dengan Prodigi dan Asuransi Sinarmas Jiwa menyediakan perlingungan tambahan bagi penumpang hingga Rp350 juta dengan hanya membayar premi tambahan senilai Rp1.000 dari yang sudah disediakan Gojek.

Roadmap Gojek di 2022: Terintegrasi dan Semakin Diandalkan

Mitra driver juga akan menerima pelatihan serta modul yang mencakup topik mulai dari service excellence, keamanan berkendara hingga pencegahan kekerasan seksual. Kegiatan ini diklaim sudah diikuti ratusan mitra driver aktif.

Gojek juga akan mengimplementasikan standar baru driver GoCar yang pada tahap awal mencakup 3 aspek. Pertama penggunaan seragam, kedua kartu identitas yang terdapat dalam unit kendaraan, ketiga standar hospitality atau keramah-tamahan.

Fokus kedua Gojek di tahun 2022 adalah menyediakan integrasi layanan dengan moda transportasi publik yang sudah ada. Gojek melalui GoTransit mengintegrasikan layanannya dengan layanan KRL Commuter Line.

Integrasi ini menyediakan kemudahan bagi penumpang untuk membeli tiket KRL lewat aplikasi Gojek termasuk merencanakan paket perjalanan bundling menggunakan GoRide/GoCar dan KRL serta titik jemput yang sudah semakin banyak tersedia pada lokasi stasiun KRL.

“Rangkaian inovasi dan inisiatif yang kami hadirkan merupakan wujud responsif dan adaptif kami terhadap kebutuhan transportasi masyarakat yang dinamis, khususnya di tengah pandemi,” pungkas Amanda.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id