Noctua dan Louqe Ciptakan Sistem Pendingin Ringkas

    Cahyandaru Kuncorojati - 05 Juli 2020 13:30 WIB
    Noctua dan Louqe Ciptakan Sistem Pendingin Ringkas
    Noctua NH-L12 Ghost Edition.
    Jakarta: Produsen sistem pendingin CPU ternama Noctua mengumumkan kolaborasi dengan Louqe, pencipta casing PC ukuran mini yang punya desain mewah tapi mendukung spesifikasi tinggi. Mereka merilis kipas pendingin terbaru dengan nama NH-L12 Ghost S1.

    Noctua NH-L12 Ghost S1 hadir khusus untuk digunakan pada perangkat PC dengan casing Louqe Ghost S1 bagi penggunanya yang merakit spesifikasi tinggi baik untuk gaming maupun conten creator. Perangkat ini menyesuaik desain Ghost S1 yang sangat ringkas dan mini.

    "Kami sudah memperbarui NH-L12 versi orisinal dengan NH-L12S tapi kami melihat pengguna Ghost S1 masih tetap bertahan menggunakan versi yang lama karena versi-S punya desain yang terlalu tinggi untuk casing tersebut," tutur CEO Noctua, Roland Mossig.

    Noctua dan Louqe Ciptakan Sistem Pendingin Ringkas

    "Ghost S1 merupakan salah satu pilihan populer untuk spesifikasi premium berbasis ITX saat ini. Kami sangat bangga bisa membawa versi orisnal L12 ke desain kustom yang ditujukan khusus untuk produk istimewa ini," jelasnya.

    Noctua NH-L12 kustom Ghost S1 hadir dengan kipas single fan 92mm Noctua NF-B9 PWM. Di bagian plat pendigin dilengkapi pasta pendingin generasi kedua buatan Noctua yaitu NT-H2 serta bracket SecuFirm2 yang mendukung beragam soket.

    Noctua dan Louqe Ciptakan Sistem Pendingin Ringkas

    "Kami telah menguji beragam sistem pendingi jenis low profile yang ada di pasar dengan Ghost S1 bahkan hingga menciptakan perangkat kustom hasil kolaborasi dengan Noctua namun hanya NH-L12 yang bisa bertahan lama," tutur CEO Louqe, Patrik Michalski.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id