Muncul per 7 April, Redmi Note 9S Pakai Snapdragon 720G

    Cahyandaru Kuncorojati - 24 Maret 2020 08:00 WIB
    Muncul per 7 April, Redmi Note 9S Pakai Snapdragon 720G
    Spesifikasi Redmi Note 9S. (GSMArena)
    Jakarta: Merek Redmi yang masih bersaudara dengan Xiaomi bakal memperkenalkan smartphone terbarunya pada 7 April 2020. Perangkat ini adalah Redmi Note 9S yang bakal lebih dulu menyapa India dan Malaysia.

    Indonesia sendiri masih baru tersedia Redmi Note 8 dan Note 8 Pro, sementara di India Redmi Note 9 Series sudah dipasarkan. Apa spesifikasi yang dibawa oleh Redmi Note 9S?

    Pertama, Redmi Note 9S bakal menggunakan chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 720G. Ini bukan yang pertama di dunia karena realme mengklaim realme 6 Pro yang akan meluncur di Indonesia hari ini adalah yang paling awal menggunakan chipset tersebut.

    Dikutip dari GSM Arena, Redmi Note 9S merupakan versi internasional dari Redmi Note 9 Pro yang dirilis untuk pasar India. D sisi desain terutama bingkai kamera belakangnya memang kedua smartphone tersebut terlihat kembar identik.

    Melaui sebuah poster promosi yang beredar, Redmi Note 9S akan membawa empat kamera belakang dengan kemampuan sensor tertingginya adalah 48MP. Tiga kamera sisanya menyediakan lensa ultra wide angle, mode macro, dan portrait.

    Selain itu, mode malam atau Night Mode juga jadi keunggulannya. Belum disebutkan kemampuan dari kamera depan Redmi Note 9S. Ukuran layarnya mengusung 6,67 inci FHD+ dengan model kamera depan DotDisplay jadi tidak ada poni di smartphone ini.

    Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 5.020 mAh dengan pengisian cepat berdaya 18W. Pemindai sidik jari di Redmi Note 9S disebut berada di sisi samping bodi. Kemungkinan pemindai tersebut berada di bagian tombol Power seperti yang pernah diterapkan pada smartphone terdahulu.

    Redmi Note 9S akan dibanderol di Malaysia kisaran mulai dari MYR800 atau sekitar Rp2,9 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua varian RAM dan memori internal, 4/64GB dan 8/128GB.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id