HP Spectre x360 Terbaru Meluncur di Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 24 November 2019 10:21 WIB
    HP Spectre x360 Terbaru Meluncur di Indonesia
    HP Inc. Indonesia meluncurkan HP Spectre x360 terbaru dengan desain konvertibel.
    Jakarta: HP Inc. Indonesia meluncurkan HP Spectre x360 terbaru, mengunggulkan desain konvertibel premium dengan ukuran kecil dan fitur keamanan lebih canggih, diklaim sebagai terobosan HP dalam hal kinerja dan mobilitas.

    “Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan," Indonesia Chief Operating Officer HP Inc Hendry Widjaja.

    HP menyebut bahwa perusahaannya merancang HP Spectre x360 terbaru dengan bezel display sangat tipis nyaris tanpa bingkai, dan diklaim mampu menyuguhkan performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu.

    Selain itu, laptop ini juga berbekal fitur keamanan canggih dan intuitif, diklaim HP dapat menyuguhkan pengalaman imersif dan transformatif guna mendukung pengguna mewujudkan cita-cita mereka.

    HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13 persen jika dibanding dengan generasi sebelumnya, dengan rasio layar ke bodi sebesar 90 persen dan performa yang diklaim lebih baik.

    Laptop ini mengusung desain gem-cut dengan mesin potong CNC aluminium, dan berwarna Nightfall Black dengan akses  Cooper Luxe dan Natural Silver.

    Selain itu, laptop ini juga didukung port USM-CTM dalam posisi miring, yang disebut HP sengaja dilakukan guna memberikan pengalaman pengaturan kabel lebih baik. Menyoal spesifikasi, laptop ini didukung prosesor quad-core 10th Gen Intel CoreTM dengan Iris Plus Graphics.

    HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai yang diklaim memiliki daya tahan terlama untuk perangkat berlayar 13-inci. Baterai ini diklaim mampu bertahan selama 22 jam sehingga dapat mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi.

    Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5. Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch.

    Fitur ini diklaim mampu menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk menonaktifkan fungsi webcam saat tidak digunakan. Selain itu, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon.

    Pengguna juga dapat mengakses komputer dengan mudah, memanfaatkan Windows Hello via fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard. HP Spectre x360 terbaru tersedia dengan harga mulai dari Rp19.999.000 di toko mitra resmi HP.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id