ASUS ROG Phone 2 Muncul Bulan Depan?

    Cahyandaru Kuncorojati - 10 Juni 2019 14:41 WIB
    ASUS ROG Phone 2 Muncul Bulan Depan?
    ASUS ROG Phone. (Medcom.id)
    Jakarta: Kabar terbaru datang dari smartphone gaming ASUS ROG Phone. Belum genap setahun dirilis, kini beredar kabar bahwa ASUS ROG Phone 2 bersiap untuk bulan depan. Hal ini memperkuat rumor sebelumnya yang menyebut ASUS ROG Phone akan dirilis tahun ini.

    Kabar tersebut datang langsung dari akun resmi ASUS ROG di media sosial Tiongkok Weibo. Dalam salah stau unggahannya disebutkan bahwa ASUS akan merilis update terkait ASUS ROG Phone. Tidak diketahui, apakah itu merupakan tanggal rilis atau sekadar update rencana ASUS.

    Unggahan tersebut kemudian ditanggapi oleh akun resmi Tencent Games. Perusahaan game mobile raksasa tersebut mengakui mereka sudah menjalin kerja sama dengan ASUS ROG untuk melakukan optimalisasi. Optimalisasi yang dimaksud adalah membuat game mereka berjalan optimal dengan hardware.

    Artinya, Tencent Games kemungkinan akan menyajikan game buatannya untuk memiliki kemampuan khusus di ASUS ROG Phone. Kerja sama secamam ini sebetulnya sudah biasa dan tampil dalam bentuk game yang dijadikan wajah iklan dari perangkat tersebut.

    ASUS ROG Phone 2 Muncul Bulan Depan?

    Pada 5 Juni 2019, akun Weibo ASUS ROG juga membuat unggahan berisi informasi bahwa pihaknya dan Tencent Games sudah menandatangani perjanjian kerja sama. Kerja sama tersebut untuk menyediakan kolaborasi mendalam antara hardware dan software.

    Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak ASUS maupun Tencent Games global. Beberapa waktu lalu, pihak ASUS Indonesia juga sempat menepis kabar ASUS ROG Phone 2.

    Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin dan Marketing Manager ASUS Indonesia & Malaysia, Galip Fu sempat menyatakan bahwa mereka belum mendapat kabar soal ASUS ROG Phone 2 pada sebuah acara di bulan April 2019. Melihat hal tersebut maka kabar soal ASUS ROG Phone 2 masih belum jelas nasibnya.

    ASUS ROG Phone 2 Muncul Bulan Depan?

    Di Indonesia, ASUS ROG Phone sendiri dijanjikan akan dipasarkan pada bulan Februari dengan beberapa jenis opsi varian aksesoris pelengkap. ASUS ROG Phone di Indonesia masih menjadi satu-satunya smartphone gaming yang resmi diumumkan kehadirannya untuk Tanah Air.

    Medcom.id juga pernah mengulas ASUS ROG Phone. Performa smartphone gaming ini berhasil melampaui smartphone high-end buatan Samsung. Medcom.id memberikan nilai nyaris sempurna untuk ASUS ROG Phone.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id