Corsair Dominator Platinum RGB Pasang Kecepatan 4800MHz

    Mohammad Mamduh - 24 Februari 2019 10:36 WIB
    Corsair Dominator Platinum RGB Pasang Kecepatan 4800MHz
    Corsair Dominator Platinum RGB
    Jakarta: Corsair umumkan memori DDR4 Dominator Platinum RGB. Salah satu yang menjadi ciri khasnya adalah heatspreader almunium yang diklaim sudah diperbarui.

    Sebagai produk yang termasuk kelas premium, Corsair mengklaim RAM DDR4 ini telah menawarkan kecepatan hingga 4800MHz, tak lupa dengan pencahayaan RGB individual. Ini berarti semua lampu RGB yang terpasang dapat dikustomisasi secara akurat lewat Corsair iCUE.
     
    Setiap modul  Dominator Platinum RGB memiliki 10 lapisan PCB, dengan chip memori yang dipilih secara ketat untuk memastikan waktu respons yang singkat dan performa tinggi. Untuk dukungan OC, memori ini tersedia dalam kit 3000 MHz hingga 4800 MHz.

    Pihak COrsair mengklaim  Dominator Platinum RGB tetap dingin saat bekerja keras berkat teknologi pendinginan Dual-Path DHX. Teknologi ini memanfaatkan modul yang didinginkan dengan heatspreader anodized almunium dan tembaga yang ditanam ke dalam PCB.
     
    Pada bagian atas yang dicetak dari campuran logam timah, ditempatkan 12 buah CAPELLIX RGB LED, metode baru pemasangan LED yang pertama kali digunakan Corsair.

    Dengan volume 0.2 mm, LED CAPELLIX diklaim memperbaiki LED konvensional dari berbagai aspek, mampu memberikan cahaya yang lebih terang dengan penggunaan energi yang lebih efisien. 

    Corsair  Dominator Platinum RGB tersedia dalam bentuk kit  2, 4, atau 8 modul.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id