Notebook Kulit HP Spectre Folio Resmi Masuk Indonesia, Harganya?

    Lufthi Anggraeni - 20 Februari 2019 16:07 WIB
    Notebook Kulit HP Spectre Folio Resmi Masuk Indonesia, Harganya?
    HP resmi meluncurkan laptop premium berdesain unik karyanya, Spectre Folio, di Indonesia.
    Jakarta: HP secara resmi mengumumkan kehadiran laptop premium terbarunya, HP Spectre Folio 13 Convertible PC di Indonesia. Laptop ini mengusung desain unik, dalam balutan bahan kulit yang menyatu dengan sasis bodi perangkat.

    “Tidak hanya berusaha menghadirkan produk dengan dukungan teknologi tinggi, kami juga ingin produk karya kami inovatif, salah satunya via terobosan desain sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman penggunaan yang berbeda,” ujar Chief Operating Officer HP Indonesia, Hendry Widjaja.

    Keunikan desain diusung oleh penggunaan kulit yang diklaim 100 persen asli, berketebalan 0,7 mm. Tidak hanya menyoal estetika tampilan, lapisan kulit ini juga dilengkapi dengan magnet yang berfungsi sebagai pendukung perubahan mode penggunaan laptop, dari mode standar, media dan tablet.

    HP tidak hanya mengunggulkan desain pada Spectre Folio, juga dukungan spesifikasi kelas atas yang diklaim mampu menyuguhkan performa memuaskan. HP Spectre Folio 13 Convertible PC didukung prosesor Intel COre i7 8500Y generasi kedelapan, dengan kartu grafis terintegrasi Intel UHD Graphics 615.

    Selain itu, laptop ini hadir dengan layar sentuh berukuran 13,3 inci beresolusi 4K, berbalut lapisan pelindung Corning Gorillas Glass 4. Menyoal ruang penyimpanan, HP Spectre Folio 13 Convertible PC ini LPDDR3 - 1866 SDRAM 16GB dan ruang penyimpanan PCIe NVMe M2 SSD 1 TB.

    Hadir dengan lapisan bahan kulit pada sasis diklaim HP tidak akan menimbulkan permasalahan terkait suhu pada perangkat ini. Sebab, jelas Hendry, desain tanpa kipas atau fanless pada HP Spectre Folio 13 Convertible PC memungkinkan proses pembuangan udara pada perangkat berjalan dengan baik.

    Mengusung mode Media untuk suguhan konten hiburan, HP mendukung laptop ini dengan teknologi HP Audio Boost dan HP Quad Speaker untuk keluaran audio yang memuaskan. Hadir sebagai laptop premium untuk konsumen dengan mobilitas tinggi, HP turut membekali HP Spectre Folio 13 Convertible PC dengan baterai yang diklaim mampu bertahan selama 18 jam. 

    HP memasarkan Spectre Folio 13 Convertible PC dalam pilihan warna Cognac Brown dan telah dibundling dengan HP Digital Pen, Mouse dan USB-C Multiport, seharga Rp34.999.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id