Ekspansi di Indonesia, TTC Gandeng Tokocrypto dan Infonesia

    Lufthi Anggraeni - 22 April 2019 16:47 WIB
    Ekspansi di Indonesia, TTC Gandeng Tokocrypto dan Infonesia
    TTC Foundation bekerja sama dengan Tokocrypto dan Infonesia dalam rangka ekspansi ke Indonesia.
    Jakarta: TTC Foundation secara resmi mengumumkan kerja sama dengan dua perusahaan rintisan yang telah terlebih dahulu berada di Indonesia, yaitu Tokocrypto dan Infonesia. Kerja sama ini merupakan bagian dari strategi TTC Foundation untuk memasuki pasar Indonesia.

    Melalui kerjasama ini, TTC Foundation bertujuan untuk memperkenalkan penerapan teknologi blockchain di Indonesia. Sejak berdiri pada tahun 2018, TTC Foundation telah menghadirkan dua proyek Blockchain, yaitu TTC dan Acorn Protocol.
    Sebagai informasi, TTC adalah jaringan blockchain publik dengan skalabilitas dan kinerja tinggi, sedangkan Acorn Protocol adalah sebuah protokol blockchain berbasis token insentif untuk opsi dari jaringan sosial terpusat saat ini.

    Kerja sama dengan Tokocrypto ini juga dihadirkan dalam bentuk perdagangan TTC koin melalui platform milik Tokocrypto di Indonesia. TTC kini dapat diperjualbelikan dengan Rupiah sebagai bagian terkait likuiditas dari TTC koin bagi pengguna di Indonesia.

    Tidak hanya menyoal perdagangan, kerjasama antara TTC dan Tokocrypto juga dihadirkan dalam bentuk pengembangan komunitas TTC di Indonesia, termasuk melalui penyelenggaraan Trading Competition pada tanggal 6 hingga 26 April 2019 ini.

    Pada proyek Acorn Alliance, TTC Foundation bekerja sama dengan platform edukasi Infonesia, memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah per harinya untuk kontribusi mereka dalam berbagai aktivitas.

    Dengan hadiah tersebut, TTC Foundation dan Infonesia berharap dapat sekaligus mengedukasi masyarakat terkait keuntungan yang akan diperoleh dari sistem reward dalam teknologi blockchain.

    Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan dapat membantu Infonesia untuk mempercepat pertumbuhan pengguna dan pendapatannya, serta mendorong edukasi blockchain di Indonesia melalui keterlibatan langsung dan berkelanjutan, di komunitas blockchain maupun pengguna potensial.

    “Indonesia merupakan pasar yang besar dan memiliki potensi yang luar biasa. Kolaborasi dengan Tokocrypto dan Infonesia merupakan langkah awal dari ekspansi TTC ke Indonesia. Kami berharap kedepannya akan semakin banyak rekanan yang bekerjasama untuk memajukan ekosistem blockchain dan aset kripto di Indonesia,” tutup Founder & President of TTC Foundation Brian Cheong.

    Sebelumnya, Tokocrypto mengumumkan kerja sama strategis dengan program blockchain TomoChain. Program ini sebelumnya telah hadir di tiga negara di wilayah Asia, yaitu Vietnam, Jepang, dan Singapura.

    Selain itu, Tokocrypto juga berharap kerja sama ini dapat membantu misinya untuk menghadirkan teknologi blockchain dan kripto pada seluruh industri di Indonesia. Sebab, Pang meyakini bahwa teknologi ini mampu membantu masyarakat untuk menjadi lebih baik di berbagai bidang.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id