Pendaftar Huawei Mate 30 Pro di Indonesia Capai 6.500 Orang

    Lufthi Anggraeni - 13 November 2019 18:23 WIB
    Pendaftar Huawei Mate 30 Pro di Indonesia Capai 6.500 Orang
    Huawei mencatat sebanyak 6.500 konsumen mendaftarkan diri untuk melakukan pre-order Mate 30 Pro.
    Jakarta: Huawei resmi mengonfirmasi kehadiran smartphone unggulan terbarunya, Mate 30 Pro, di Indonesia besok. Kehadiran smartphone ini ditandai pembukaan pendaftaran online untuk Mate 30 Pro ini.

    Telah dibuka sejak tanggal 2 November 2019, pendaftaran online ini akan berakhir pada tanggal 14 November 2019 besok. Hingga tanggal 11 November lalu, Huawei mencatat sebanyak lebih dari 6.500 konsumen telah melakukan registrasi.

    Konsumen yang telah mendaftar akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembelian via pre-order. Pembelian tersebut akan dimulai pada tanggal 15 November hingga 22 November 2019 mendatang.

    Selain itu, pembelian via pre-order ini dapat dilakukan konsumen via gerai Huawei Experience Store di sejumlah kota di Indonesia, termasuk di Mall Taman Anggrek Jakarta, Galaxy 3 Surabaya, Pakuwon Surabaya, dan Tunjungan Plaza Surabaya.

    Pendaftaran pre-order juga dapat dilakukan di toko selain gerai Huawei Experience Store, seperti Megastore Cibinong City Mall, Megastore Bintaro X-Change, Erafone 1 Mal Ambasador, Erafone Grand Indonesia, Huawei Experience Shop BRI II, dan Megastore Mal Kelapa Gading 2.

    Toko lainnya yaitu Erafone PX Pavilion ST Moritz, Megastores Summarecon Mall Serpong, Megastore Istana Bandung Electronic Center, Megastore Galaxy Mall, Megastore 2 Teuku Umar Bali, dan Megastore Gatot Subroto Solo.

    Pada masa pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu layanan jaminan garansi tambahan satu tahun, sehingga layanan garansi yang ditawarkan untuk konsumen ini menjadi 24 bulan, serta dan garansi untuk layar selama tiga bulan.

    Sementara itu, Konsumen yang berhasil terpilih untuk pembelian pre-order dapat melakukan pengambilan barangnya mulai tanggal 23 November hingga 29 November 2019.  Sebagai informasi, Huawei Mate 30 Pro mengunggulkan sejumlah teknologi.

    Teknologi tersebut termasuk kemampuan kamera dan chipset Kirin 990 Series karya Huawei. Huawei mengklaim chipset unggulannya ini mampu menyuguhkan performa tinggi dengan konsumsi daya efisien.

    Selain itu, Huawei Mate 30 Pro ini turut mengunggulkan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI), salah satunya pada Gesture Control, memungkinkan pengguna menggulirkan layar berdesain Horizon Display ini tanpa menyentuhnya.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id