Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 9 di Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 11 Juli 2020 08:07 WIB
    Xiaomi Siap Luncurkan Redmi  9 di Indonesia
    Xiaomi mengumumkan kesiapannya untuk merilis Redmi 9 di Indonesia.
    Jakarta: Xiaomi Indonesia mengumumkan kesiapannya untuk menghadirkan smartphone kelas low-to-mid terbarunya di Tanah Air, Redmi 9. Perangkat ini akan secara resmi diumumkan pada tanggal 14 Juli mendatang.

    Selain itu, pada acara yang diselenggarakan secara online ini, Xiaomi tidak hanya akan meluncurkan satu produk terbarunya. Xiaomi mengaku telah mempersiapkan produk baru lainnya yang juga akan diluncurkan di acara yang sama.

    ““Xiaomi berkomitmen dalam berinovasi dengan terus mendengarkan kebutuhan para Mi Fans di Indonesia. Seperti seri pendahulunya, kami percaya Redmi 9 akan menjadi tolak ukur baru sebagai smartphone yang memiliki nilai produk tinggi di kelasnya,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

    Redmi 9 disebut akan hadir dengan keunggulan di ranah kamera, baterai, performa, dan desain. Dan ponsel cerdas, bersamaan dengan sejumlah produk baru lainnya akan diluncurkan Xiaomi secara online via siaran langsung di saluran YouTube resminya, pada pukul 13.00 WIB.

    Sebelumnya, Xiaomi mengumumkan dua laptop RedmiBook baru, dan keduanya didukung oleh prosesor Intel generasi kesepuluh, yang menggantikan APU Ryzen 4000 pendukung model yang sama yang diumumkan pada awal tahun 2020 ini.

    Xiaomi RedmiBook 16 versi pembaruan ini ditawarkan dalam pilihan dukungan Core i5-1035G1 dan i7-1065G7, dan dipasangkan dengan GPU Nvidia MX350. Demikian juga dengan RedmiBook 14 II ditawarkan dengan pilihan CPU dan GPU yang sama.

    Dan informasi sebelumnya melaporkan bahwa Xiaomi tengah mempersiapkan charger dengan daya sebesar 120W, meski kala itu belum tersedia informasi terkait dengan waktu pasti peluncuran dan ketersediaan charger ini.

    Charger ini berpeluang menyapa konsumen lebih cepat dari perkiraan. Sebab, charger ini baru saja menerima sertifikasi resmi, mengindikasikan bahwa pengembangannya telah berhasil diselesaikan. Badan regulasi Tiongkok 3C telah memberikan persetujuannya untuk charger Xiaomi berdaya 120W tersebut.

    Sementara itu, Poco memperkenalkan smartphone terbarunya, M2 Pro, dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat berdaya 33W dan baterai berkapasitas 5.000 mAh, serta ditawarkan dengan harga agresif untuk spesifikasi dan fitur kelas menengahnya.

    Selain itu, Poco M2 Pro mengusung kemiripan desain dengan smartphone Redmi Note 9 Pro versi India, atau dipasarkan di seluruh dunia dengan nama Redmi Note 9S. Ponsel ini mengusung desain keseluruhan serupa dan juga didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id