Redmi Note 8 Pro Sekarang Usung Warna Ocean Blue

    Cahyandaru Kuncorojati - 19 Maret 2020 12:49 WIB
    Redmi Note 8 Pro Sekarang Usung Warna Ocean Blue
    Redmi Note 8 Pro Ocean Blue.
    Jakarta: Akhir tahun lalu, Redmi Note 8 Pro berhasil membawa penghargaan bagi Xiaomi. Menurut data firma riset Canalys, Redmi Note 8 Pro masuk dalam daftar 10 smartphone terpopuler di dunia bersama Redmi Note 8.

    Redmi Note 8 Pro punya spesifikasi lebih tinggi dari saudaranya, sehingga dinilai mendapatkan posisi istimewa. Smartphone juga telah punya edisi warna terbaru yaitu Ocean Blue.

    Berbeda dari warna biru biasanya, Redmi Note 8 Pro Ocean Blue dinilai menyajikan kesan warna laut yang mendalam sekaligus mewah pada sebuah smartphone, terutama untuk kelas terjangkau. Desain warna yang disajikan masih dengan efek gradasi warna.

    Sebagai tambahan gradasi warna ini akan menmpilkan sebuah efek garis yang mengkilap saat permukaan Redmi Note 8 Pro memantulkan cahaya. Menyoal spesifikasinya, Redmi Note 8 Pro Ocean Blue masih punya paket kemampuan yang mumpuni termasuk untuk gaming.

    Chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio G90T yang ditujukan untuk performa gaming. Di kapasitas RAM dan memori internal tersedia kombinasi RAM 6GB dan memori 128GB. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 4.500 mAh.

    Bagian kamera, Redmi Note 8 Pro Ocean Blue masih punya kemampuan yang memuaskan seperti yang pernah Medcom.id ulas di awal kehadiran Redmi Note 8 Pro. Tersedia empat kamera belakang yang memadukan punya resolusi tertinggi 64MP dan di kamera depan tersedia resolusi 20MP.

    Redmi Note 8 Pro Ocean Blue bisa menyajikan smartphone yang sangat pas untuk bermain game dengan tampilan mewah. Kameranya juga tetap bisa diandalkan untuk menghasilkan foto terbaik yang bisa diunggah ke media sosial atau memenuhi hobi mobile photography.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id