Corsair Umumkan Casing Gaming Carbide 175R RGB

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 Mei 2019 17:06 WIB
    Corsair Umumkan Casing Gaming Carbide 175R RGB
    Corsair Carbide 175R RGB.
    Jakarta: Corsair merilis Carbide 175R RGB di ukuran mid-tower. Seperti yang diketahui bahwa seri Corsair Carbide merupakan segmen entry level casing PC gaming buatan mereka. Meskipun demikian, kesan premium Corsair masing sangat terasa.

    Panel bagian depannya yang sederhana masih terlihat elegan dengan logo Corsair yang dilengkapi LED RGB yang bisa dikustomisasi efek dan warnanya. Panelnya sisi kirinya tetap menggunakan material tempered glass transparan untuk memamerkan nyala LED RGB dari komponen yang terpasang.
    Sementara panel bagian atas mengusung desain berlubang sebagai ventilasi udara. Di tepi bagian depan panel tersebut berjajar beberapa I/O Port yang terdiri dari dua port USB 3.1 Type-A dan combo audio jack serta tombol Power dan Restart.

    Corsair Umumkan Casing Gaming Carbide 175R RGB

    Di bagian dalamnya Corsair Carbide 175R RGB diklaim mendukung pemasangan motherboard form factor ATX, Micro-ATX, dan Mini-ATX. Sistem pendingin tetap bisa dibangun dengan maksimal di dalam casing PC ini karena mendukung banyak ukuran fan dan radiator liquid cooling.

    Di sisi dalam bagian atasnya mendukung opsi pemasangan dua kipas ukuran 120mm atau dua kipas ukuran 140mm. Sementara di bagian dalam panel depannya mendukung opsi tiga kipas 120mm atau dua kipas 140mm.

    Beralih ke opsi liquid cooler, Corsair Carbide 175R RGB mendukung opsi satu radiator ukuran 120mm di panel belakangnya dan 240mm di panel atas. Sementara panel depan tersedia opsi ukuran 280mm atau 360mm. Di bagian bawah tersedia shroud untuk menyembunyikan PSU agar terlihat rapi.

    Fitur dukungan bracket komponen penyimpanan di Corsair Carbide 175R RGB mendukung pemasangan dua komponen ukuran 3,5 inci dan dua ukuran 2,5 inci. Sayangnya pihak Corsair belum menyebutkan tanggal produk ini mulai tersedia di pasar Indonesia.

    Di situs resmi Corsair, Corsair Carbide 175R RGB dibanderol USD60 atau senilai sekitar Rp800 ribu. Harganya cukup menarik mengingat casing PC gaming ini mengusung merek Corsair yang sangat legendaris di kalangan gamer.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id