Headset Gaming Logitech Pasang Teknologi Blue VO!CE

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 Juli 2019 12:59 WIB
    Headset Gaming Logitech Pasang Teknologi Blue VO!CE
    Logitech G Pro X.
    Jakarta: Logitech mengumumkan produk segmen gaming terbarunya dari jenis headset, yaitu Logitech G Pro yang hadir dengan dua varian, Logitech G Pro X dan Logitech G Pro. Headset ini diklaim menjagokan teknologi Blue VO!CE, dan menargetkan gamer sekaligus streamer profesional.

    Teknologi Blue VO!CE di kedua headset terbaru ini diklaim merupakan kolaborasi Logitech dengan perusahaan mikorofon terkemuka Blue Microphones. Teknologi tersebut diakses lewat software Logitech G Hub yang memungkinkan kustomisasi volume suara yang diterima mikrofon sesuai kebutuhan.

    Fitur tersebut memungkinkan setiap pemain dalam tim esports mampu menyajikan kualitas audio yang lebih jelas di tengah permainan. Jadi tidak akan ada momen pemain lain merasa suara dari mikrofon Anda terlalu kencang dan mengganggu komunikasi antar tim.

    "Dengan penggunaan pertama Blue VO!CE untuk Logitech G Pro X, kami berharap dapat memudahkan para gamer untuk mengatur suaranya dengan sangat jelas, berkomunikasi secara profesional hanya dengan dua klik serta percaya diri dengan pengalaman suara terbaik mereka," tutur President Blue Microphones, John Maier.

    Meskipun memperkenalkan teknologi baru di sisi audio mikrofon, headset gaming Logitech G Pro X dan Logitech G Pro diklaim oleh produsennya tetap memperhatian kualias audio yang dihasilkan dan kenyamannya. Kedua produknya menggunakan material aluminium steel.

    Pada memory foam digunakan material kulit  yang mengikuti bentuk daun telinga dan kepala. Logitech mengklaim desain tersebut mampu mendukung penggunaan untuk permainan dalam waktu yang lama.

    Untuk kualitas audionya, Logitech G Pro X dan Logitech G Pro menggunakan Logitech G Pro-G 50mm driver audio untuk digunakan di PC maupun smartphone.

    Logitech melengkapi kualitas audionya dengan teknologi suara sinematik dari DTS Headphone: X 2.0 Surround Sound. Teknologi ini ikut menciptakan audio 3D berbasis audio aslinya yang dihasilkan di dalam game.

    Logitech menyatakan bahwa kedua headset gaming terbarunya akan dirilis ke pasar pada 1 Agustus 2019. Logitech G Pro X dibanderol Rp2.399.000 dan Logitech G Pro di harga Rp1.699.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id