Samsung Galaxy Note 10 Rilis Akhir Agustus?

    Lufthi Anggraeni - 14 Juni 2019 08:13 WIB
    Samsung Galaxy Note 10 Rilis Akhir Agustus?
    Kalendar pemasaran terbaru Verizon menyebut jadwal waktu peluncuran Galaxy Note 10 dan iPhone 2019 mengalami perubahan.
    Jakarta: Samsung dikabarkan akan meluncurkan perangkat unggulan terbarunya, Galaxy Note 10 pada akhir bulan Agustus mendatang, sedangkan Apple umumnya merilis iPhone generasi terbaru pada bulan September.

    Namun, kalendar pemasaran terbaru Verizon menyebut bahwa jadwal waktu peluncuran ini mengalami perubahan pada tahun ini, seperti yang dikutip oleh GSM Arena. Informasi ini pertama kali diunggah oleh leakster kenamaan Evan Blass.

    Kalendar pemasaran Verizon ini memprediksi bahwa Galaxy Note 10 akan dirilis pada minggu ketiga bulan Agustus, dan bukan pada minggu pertama seperti yang sebelumnya dilakukan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.

    Jadwal tersebut bertolak belakang dengan laporan sebelumnya yang menyebut Samsung akan merilis Galaxy Note 10 pada tanggal 10 Agustus. Di sisi lain, iPhone 2019 dilaporkan akan dirilis pada akhir bulan September, sekitar minggu ketiga atau keempat.

    Sebelumnya, bocoran gambar sasis Samsung Galaxy Note 10 beredar di internet, mengonfirmasikan bahwa smartphone ini akan hadir dengan kamera depan di lubang bagian depan dan kamera belakang yang tersusun secara vertikal di sudut kiri atas ponsel.

    Lubang pada bocoran gambar sasis ini sesuai dengan penempatan kamera belakang Samsung Galaxy Note 10. Sementara itu, bocoran gambar ini juga menyertakan gambar ponsel yang didukung oleh lubang di bagian tengah.

    Samsung Galaxy Note 10 juga muncul di salah satu situs benchmark, Geekbench, menampilkan nilai hasil pengujiannya. Informasi pada Geekbench ini menampilkan dua model Galaxy Note 10, satu dengan nomor model SM-N976B dan SM-N976V.

    Samsung Galaxy Note 10 dengan nomor model SM-N976V hadir dengan RAM 12GB, sedangkan Galaxy Note 10 dengan nomor model SM-N976B didukung RAM 8GB. Perangkat dengan nomor model SM-N976V juga didukung prosesor Exynos 9825.

    Rumor yang beredar juga menyebut bahwa Galaxy Note 10 tidak akan berbekal tombol fisik. Samsung disebut berencana untuk menggantikan tombol fisik pada Galaxy Note 10 dengan area yang sensitif terhadap tekanan.

    Area ini diperkirakan akan ditandai dengan tonjolan atau tekstur khusus di sekitar bagian tepi perangkat. Rencana menghilangkan tombol fisik ini akan diterapkan Samsung pada dua versi Galaxy Note 10. Rumor ini juga mengonfirmasi bahwa perangkat yang didukung stylus khas Samsung ini akan terdiri dari dua versi ukuran.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id