Ini Isi Kotak Redmi 8A

    Lufthi Anggraeni - 09 Desember 2019 12:02 WIB
    Ini Isi Kotak Redmi 8A
    Ini dia isi kotak kemasan Redmi 8A.
    Jakarta: Akan mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia melalui jalur online dan ritel offline pada tanggal 12 Desember mendatang, Redmi 8A menyambangi meja redaksi teknologi Medcom.id. Kami langsung menelisik kotak kemasan penjualannya.
     
    Tidak jauh berbeda dengan saudaranya yang diluncurkan bersamaan di Indonesia pada tanggal 4 Desember lalu, kotak kemasan Redmi 8A dengan warna merah gradasi oranye serupa langit saat matahari tenggelam atau Sunset Red ini juga hadir tanpa bekal earphone.
     
    Sebagai informasi, Redmi 8A hadir dengan bahan pembalut bodi tidak mengkilap, dan menekankan motif matte pada tiga pilihan warna ponsel tersebut.

    Saat pertama membuka kotak kemasan Redmi 8A, Anda akan menemukan bagian teratas, berisi kunci untuk mengakses slot kartu SIM dan microSD, serta kartu panduan penggunaan ponsel dan kartu garansi perangkat.
     
    Ini Isi Kotak Redmi 8A

    Bagian bawahnya, terdapat unit Redmi 8A, menutupi bagian pembatas lain yang memisahkan ponsel dengan kompartemen penyimpanan kepala charger dan kabel dengan ujung USB standar dan USB-C.
     
    Sayangnya, berbeda dari Redmi 8, ponsel cerdas ini juga tidak dibekali dengan aksesori sasis silikon atau jelly case. Dengan demikian, Xiaomi tidak melakukan perubahan berarti pada kotak kemasannya.
     
    Baik Redmi 8 maupun Redmi 8A akan dipasarkan pada tanggal 12 Desember, bertepatan dengan ajang 12.12 menggandeng Lazada dengan Mi Store sebagai jalur penjualan ritel. Untuk harganya, Redmi 8 dibanderol Rp1.399.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id