Eksekutif Motorola Unggah Teaser Kotak Ritel Motorola Razr

    Lufthi Anggraeni - 14 Januari 2020 14:13 WIB
    Eksekutif Motorola Unggah Teaser Kotak Ritel Motorola Razr
    Beredar gambar kotak ritel Motorola Razr 2019, mengindikasikan kehadiran di pasar dalam waktu dekat.
    Jakarta: Motorola mengumumkan ponsel lipat Razr karyanya dengan layar lipat pada bulan November lalu, dan kala itu, diklaim rangkaian unit pertamanya akan dikapalkan pada musim liburan Natal dan akhir tahun.
     
    Hingga pertengahan bulan Januari ini, ponsel ini belum tersedia di pasar akibat penundaan proses produksi. Kini beredar gambar menampilkan kotak ritel, mengindikasikan ketersediaannya di pasar dalam waktu dekat.
     
    General Manager Mobile Division Lenovo Tiongkok mengunggah foto di akun Weibo pribadinya. Gambar ini menampilkan tanggal produksi pada 9 Januari 2020, dan nomor model ponsel yaitu XT-2000-2, berarti kotak kemasan ritel perangkat ini telah siap menyapa konsumen.
     
    Pembeli ponsel ini akan mendapatkan prisma segitiga mewah yang tampil dalam warna hitam secara keseluruhan dari bagian sisi, dengan sematan logo Motorola di bagian atas. Namun belum tersedia informasi terkait kemampuannya untuk digeser ke arah atas atau terbuka layaknya sisi buku.
     
    Namun, Motorola Razr diperkirakan akan berkemampuan untuk dilipat ke arah dalam. Perangkat ini akan didukung RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB, serta chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 710.
     
    Selain itu, ponsel cerdas ini dilengkapi dengan kamera utama 16MP, namun karena sejumlah pejabat Motorola mengonfirmasi sebanyak beberapa kali, perangkat ini diperkirakan akan mengunggulkan bentuk yang diusungnya dan bukan dukungan spesifikasinya.
     
    Ponsel cerdas ini disebut akan dipasarkan di pasar Amerika Serikat dengan harga sebesar USD1.499 (Rp20,5 juta). Sedangkan untuk pasar Eropa, ponsel ini akan dipasarkan seharga USD1.600 (Rp21,8 juta).
     
    Motorola diperkirakan tidak akan mulai menjual Razr baru di pasar secara bebas, sebab tidak berbekal slot SIM fisik dan hanya mendukung eSIM. Hal ini berarti perangkat ini hanya dapat dipasarkan oleh operator seluler dengan dukungan kartu SIM tersebut di masa mendatang.
     
    Sebelumnya, FCC telah merilis gambar Motorola Razr 2019 dari berbagai sudut pandang. Gambar tersebut menampilkan perangkat berwarna hitam, meski rumor yang beredar menyebut ponsel ini akan hadir dengan lebih banyak warna.
     
    Pada gambar dengan ponsel dalam kondisi terbuka, terlihat desain poni menjadi lokasi penyematan kamera depan dan speaker untuk panggilan telepon. Bagian bawah ponsel berbekal dagu dengan ketebalan lebih tebal dari bodi perangkat lainnya, serupa ponsel lipat Motorola model lama.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id