Begini Isi Kotak Samsung Galaxy Note 10 Plus

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 November 2019 15:18 WIB
    Begini Isi Kotak Samsung Galaxy Note 10 Plus
    Samsung Galaxy Note 10 Plus.
    Jakarta: Samsung telah merilis semua smartphone kelas ata mereka pada tahun ini. Galaxy Note 10 Plus adalah salah satunya.

    Smartphone ini hadir dengan banyak pembaruan fitur dan desain, yang diklaim tetap membuat pengguna smartphone Samsung setia. Sebagai ponsel paling mutakhir yang diciptakan Samsung, Galaxy Note 10 Plus hadir dengan pilihan RAM dan kapasita memori yang tidak biasa.

    Galaxy Note 10 Plus sudah datang ke meja pengujian redaksi teknologi Medcom.id. sebelum mengulas lebih jauh, kami ingin memberikan gambaran mengenai isi paket penjualan saat Anda membelinya.

    Unit pengujian kami adalah versi RAM 12GB dan memori 256GB. Samsung Galaxy Note 10 Plus menggunakan kotak berwarna hitam, dengan logo S Pen terpampang jelas di depannya. Satu unit Galaxy Note 10 Plus langsung muncul begitu Anda menarik tutup kotak ini.

    Di bagian penutup ini tersedia kotak khusus berisi panduan singkat, case bawaan, dan pembuka slot kartu SIM.

    Kualitas case ini terbilang standar, tetapi masih lebih bagus dari merek asal Tiongkok. Yang pasti, Anda akan lebih memilih membeli case lain yang harganya lebih mahal, karena kualitasnya juga lebih baik.

    Begini Isi Kotak Samsung Galaxy Note 10 Plus

    Di bawah unit smartphone, terdapat adapter dan earphone AKG. Kabel charger USB-C terbungkus rapi di dekat earphone. Sekat pelapis kotak juga terpasang kukuh, menunjukkan kesan bahwa ini adalah smartphone kelas premium begitu dilihat dari berbagai sisi.

    Saat diumumkan, Galaxy Note 10 Plus versi 12GB/256GB dipatok Rp16.499.000. Lini Samsung Galaxy Note 10 telah meluncur di Indonesia pada bulan Agustus lalu. Jajaran smartphone ini hadir dalam dua versi dengan perbedaan paling kentara pada ukuran layar.

    Galaxy Note 10 versi reguler hadir dengan ukuran layar 6,3 inci, sedangkan Galaxy Note 10 Plus hadir dengan layar 6,8 inci. Perangkat ini digadang mendukung pengguna profesional dalam menjalankan aktivitas mereka.

    Medcom.id akan mengulas lebih dalam smartphone ini. Selain itu, kami juga akan mengumumkan jajaran smartphone terbaik yang telah kami uji sepanjang 2019. Seperti biasa, kami akan membagikan kelas smartphone ini berdasarkan harganya.

    Apakah Galaxy Note 10 Plus juga termasuk di dalamnya? Layakkah smartphone ini Anda miliki? Pantau terus Medcom.id.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id