Noctua Rilis Kipas Pendingin Chromax Edisi Hitam dan Aksesori

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 November 2019 10:35 WIB
    Noctua Rilis Kipas Pendingin Chromax Edisi Hitam dan Aksesori
    Kipas pendingin CPU Noctua bersi hitam dengan aksesoris Noctua Chromax anti-vibration pad.
    Jakarta: Noctua kian serius melengkapi jajaran produk CPU cooler dengan warna dasar hitam. Terbaru, mereka mengumumkan fan cooler warna hitam seri Chromax dalam beberapa seri dan ukuran serta aksesoris berupa anti-vibration pads beragam warna.

    Noctua Chromax versi hitam hadir dalam beberapa seri fan terlaris yang sudah dirilis, mulai dari NF-A20, NF-A12x15, NF-A9, NF-A9x14, dan NF-A8. Di aksesoris Noctua anti-vibration pad juga hadir dengan pilihan warna beragam dan mendukung produk fan cooler Noctua ukuran 200,. 120mm, 92mm, dan 800.

    "Pertama kali diperkenalkan tahun 2015. jajaran seri Chromax kami menargetkan kalangan pengguna yang berfokus merakit PC dari sisi estetika tapi juga tetap mempertahankan kualitas perfromanya," tutur CEO Noctua, Roland Mossig.

    "Dengan jajaran chromax.black.swap mode terbaru kami memperluas jangkauan ukuran reguler produk kipas pendingin selain 120mm dan 140mm yang akan sangat menarik pengguna di form factor ITX atau Small Form Factor," tuturnya.

    Dia menjelaskan bahwa versi warna hitam dari produk NF-A20 PWM, NF-A12x15 PWM, NF-A9 PWM, NF-A9x14 HS-PWM and NF-A8 PWM kini bisa mempunya performa pendingin senyap dengan tampilan lebih menarik.

    Tersedianya beragam pilihan warna bisa memberikan opsi bagi pengguna menyesuaikan warna komponen dengan tema warna PC yang dirakit.

    Beberapa pilihan warna dari Noctua anti-vibration pads yaitu putih, merah, biru, hijau, dan kuning. Dalam paket penjualannya akan tersedia empat unt dari warna yang diinginkan dengan tambahan delapan unit anti-vibration pad. Jadi penggunanya diberikan opsi memilih temba berwarna atau hitam polos.

    Sebelumnya Noctua juga sudah lebih dulu merilis CPU cooler dengan heatsink berbasis warna hitam. Alasan Noctua menyebut produk ini sebagai inovasi karena pemilihan warna hitam pada bagian heatsink bisa berpengaruh terhadap proses pembuangan suhu panas.

    Mossig menyebut Noctua telah berhasil menemukan formula coating berwarna hitam di produknya yang mampu menyajikan tampilan menarik tapi tetap mempertahankan kualitas sistem pendinginnya yang dikenal sempurna.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id