Bukan Cuma Canggih, Samsung Galaxy Note20 Ultra Juga Aman

    Cahyandaru Kuncorojati - 27 Oktober 2020 09:11 WIB
    Bukan Cuma Canggih, Samsung Galaxy Note20 Ultra Juga Aman
    Samsung Galaxy Note 20.
    Jakarta: Pengguna gadget yang membutuhkan perangkat untuk produktivitas biasanya sangat peduli dengan sistem keamanan. Beberapa data di dalamnya yang berkaitan dengan pekerjaan biasanya akan menjadi prioritas keamanan.

    Pandangan ini kemudian juga akan berlaku untuk data pribadi lainnya, termasuk foto dan video bersama keluarga. Makanya fitur keamanan di sebuah smartphone juga akan menjadi pertimbangan saat akan membeli.

    Samsung Galaxy Note20 Ultra yang sejak awal dijagokan sebagai phablet mumpuni untuk produktivitas juga memiliki segudang fitur keamanan. Pertama adalah sistem keamanan akses perangkat sehingga menjaga privasi perangkat.

    Samsung Galaxy Note20 Ultra dibekali dengan sistem pemindai sidik jari dan pengenal wajah diklaim paling akurat. Kedua adalah sistem keamanan sekelas enterprise atau mendukung sistem keamanan berbasis IT.

    Fitur ini hadir lewat Samsung Knox yang menawarkan enkripsi data terintegrasi berbasis software dan hardware. Umumnya fitur enkripsi data berbasis hardware hanya dijumpai pada PC atau laptop bisnis kelas tinggi, kini fitur tersebut bisa dijumpai di smartphone lewat Samsung Galaxy Note20 Ultra.

    Kehadiran Samsung Knox membawa Samsung Galaxy Note20 Ultra semakin bisa diandalkan dan menjadi jawaban smartphone produktivitas yang dibutuhkan oleh pebisnis.

    Kini keamanan dari sisi luar perangkat. Samsung Galaxy Note20 Ultra mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya anti-debu dan tahan saat tercelup ke dalam air. Perangkat ini bisa bertahan hingga air kedalaman 1,5 meter dalam durasi 30 menit di air biasa atau air tawar.

    Samsung Galaxy Note20 hadir dengan varian 8/256GB dipatok harga Rp14.499.000. Seri Samsung Galaxy Note 20 Ultra varian 8/256GB di Rp17.999.000 dan 8/512GB di pasang harga Rp19.999.000. Samsung Galaxy Note20 punya layar panel Dynamic AMOLED 6,9 inci dan masih menaruh fingerprint di bagian ini.

    Refresh rate yang dibawah lebih tinggi yaitu 120Hz, sekelas smartphone gaming. Desain layarnya masih termasuk kemampuan kamera depan 10MP. Demikian juga dengan kamera belakang yang terdiri dari tiga kamera tapi kemampuan lebih tinggi.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id