Ada Bocoran Spesifikasi di Poster Promo Redmi 20X

    Lufthi Anggraeni - 06 April 2021 08:58 WIB
    Ada Bocoran Spesifikasi di Poster Promo Redmi 20X
    Poster promo Redmi 20X menampilkan pilihan warna dan sejumlah spesifikasinya.



    Jakarta: Sub-brand Xiaomi, Redmi, bersiap untuk meluncurkan smartphone baru lainnya, sehingga konsumen mungkin tidak akan terkejut dengan informasi ini. Smartphone ini diperkirakan hanya akan tersedia di negara asalnya, Tiongkok, seperti pendahulunya.

    Mengutip GSM Arena, smartphone tersebut adalah Redmi 20X yang akan menjadi penerus dari Redmi 10X yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Model ini tersedia di Tiongkok pada bulan Juni lalu, sehingga Redmi 20X diperkirakan akan dirilis pada periode yang sama.






    Poster promo untuk perangkat ini beredar di Weibo, dan menampilkan desain yang diusung oleh Redmi 20X. Smartphone ini akan hadir dengan empat warna yaitu hitam, putih atau perak, biru dan hijau.

    Selain itu, Redmi 20X juga diiklankan mendukung jaringan 5G, layar dengan refresh rate 90Hz, dan kamera belakang utama 48MP. Harga untuk versi entry-level dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 128GB diperkirakan sebesar CNY999 atau sekitar USD152 (Rp2,2 juta).

    Rumor dan bocoran informasi sebelumnya menyebut bahwa Redmi 20X akan didukung chipset MediaTek Dimensity 700, serta hadir dengan layar LCD berukuran 6,5 inci FHD+, sensor pemindai sidik jari di bagian sisi, RAM hingga 6GB, dan slot kartu microSD khusus.

    Ponsel ini juga disebut hadir dengan sistem tiga kamera belakang dengan kamera depan, terdiri dari kamera utama 48MP dan dua kamera 2MP, serta kamera depan 8MP, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian daya 18W.

    Perangkat ini juga dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka pengguna khas Xiaomi, MIUI, versi 12.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id