Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer

    Mohammad Mamduh - 01 Agustus 2017 11:54 WIB
    Oracle Pasang Layanan Tambahan untuk Cloud at Customer
    Foto: Venture Beat



    medcom.id, Jakarta: Oracle mengumumkan perluasan layanan Oracle Cloud at Customer. Portfolio tersebut kini meliputi seluruh kategori Oracle PaaS dan untuk pertamanya, juga menyediakan layanan Oracle SaaS.

    Dalam keterangan resminya, Oracle Cloud at Customer didesain untuk menyingkirkan salah satu rintangan terbesar dalam pengadopsian cloud, yaitu kekhawatiran akan privasi data yang berhubungan dengan tempat data tersebut disimpan.

     



    Banyak perusahaan yang ingin memindahkan beban kerjanya ke cloud publik, namun mereka terhalang oleh persyaratan bisnis, legislatif, dan regulasi yang menunda mereka untuk mengadopsi teknologi tersebut. 

    “Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Oracle Cloud, termasuk SaaS, PaaS, dan IaaS, baik di premise mereka maupun di cloud. Pelanggan mendapatkan manfaat Oracle cloud, di pusat data mereka sendiri, dan semuanya diatur dan didukung oleh Oracle,” kata Thomas Kurian, President, Product Develpment, Oracle. 

    Berdasarkan permintaan pelanggan yang meningkat, Oracle terus memperluas layanan yang tersedia melalui Oracle Cloud at Customer. Pelanggan kini memiliki akses ke semua kategori PaaS utama dari Oracle, termasuk Database Application Development, Analytics, Big Data, Application dan Data Integration, serta Identity Management.

    Layanan-layanan ini memanfaatkan peningkatan spesifik yang ditambahkan ke platform Oracle Cloud at Customer, seperti server dengan CPU yang lebih cepat dan flash storage berbasis NVMe, serta all-flash block storage untuk memberikan performa yang lebih baik di beban kerja perusahaan.

    Oracle Cloud a Customer juga diklaim menyediakan kemampuan untuk mengkonsumsi layanan Oracle SaaS, seperti Enterprise Resource Planning, Human Capital Management, Customer Relationship Management, dan Supply Chain Management di pusat data mereka sendiri.

    Aplikasi ini membantu mengungkap nilai bisnis dan meningkatkan performa, karena pegawainya bisa lebih terinformasi, terhubung, produktif, dan terlibat.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id