Rayakan Usia ke-30 Tahun, ASUS Bagikan Hardware Gaming

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 Mei 2019 17:43 WIB
    Rayakan Usia ke-30 Tahun, ASUS Bagikan Hardware Gaming
    Bisnis hardware ASUS melakukan kampanye
    Jakarta: ASUS sudah memasuki 30 tahun. Mereka merayakan pencapaiannya dengan menggelar kampanye "ASUS 30 Years Together".

    Usia tesebut tidak terlepas dari bisnis awal ASUS yang berasal dari hardware untuk komputasi dan laptop yaitu komponen fondasi komputasi maupun elektronik bernama motherboard. Baru di saat tren smartphone tumbuh, ASUS mulai terjun dengan serius menciptakan beragam smartphone dengan inovasi unik.

    Meksipun begitu ASUS tidak lupa awal bisnisnya tumbuh menjadi saat ini adalah dari industri hardware. Dalam kampanye "ASUS 30 Years Together" kini ASUS akan membagikan perangkat hadrware di segmen gaming yang dari beragam jenis produk.

    Dari informasi yang diberikan ASUS, Medcom.id mencatat mereka akan membagikan prosesor Intel paling baru termasuk jajaran produk motherboard gaming dan kartu grafis tertinggi saat ini, monitor gaming, hingga paket PC gaming kelas high-end.

    ASUS menyebutkan mereka akan membagikan hadiah utama seperti prosesor Intel Core i9-9980XE, Intel Core i9 9900K, motherboard ROG Maximus XI Formula, ROG Strix GeForce RTX 2080 Ti OC, monitor ROG Swift PG27UQ, dan lain-lain.

    Pembagian akan dilakukan mulai dari 2 Mei hingga 10 Juni 2019. Namun untuk mendapatkannya, konsumen harus mengikuti kuis yang digelar di situs khusus kampanye "ASUS 30 Years Together". Di dalamnya ada dua jenis kuis yang bisa diikuti satu maupun dua sekaligus.

    Kuis pertama adalah membuat konten sekreatif mungkin berisi pengalaman konsumen menggunakan produk ASUS dan diunggah ke situs kampanye. Pengguna bisa mengunggah paling banyak tiga konten untuk dilombakan.

    Kuis kedua adalah mengikuti uji wawasan mengenai komponen PC. Konsumen yang gemar merakit PC akan sangat menyukai tantangan dari kuis kedua. Penilaian ini berdasarkan skor tertinggi setiap harinya, jadi konsumen bisa terus menerus berusaha meningkatkan poinnya yang dikumpulkan.

    Melihat hadiah yang disiapkan, ASUS memang membidik konsumen loyal dari produk hardware ASUS. Tidak heran apabila laptop gaming dari ASUS ROG tidak termasuk sebagai salah satu hadiah yang ditawarkan.

    Di situs "ASUS 30 Years Together" disebutkan pemenang kuis pertama akan mendapatkan hadiah berupa PC gaming high-end untuk pemenang pertamanya. Pemenang kedua, ketiga, dan keempat akan mendapatkan hadiah prosesor Intel Core i9. Pemenang kelima mendapatkan hadiah monitor ASUS ROG Swift PG27UQ.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id