comscore

Nvidia Gandeng Mitra Tanam GeForce RTX di PC Rakitan Lokal

Lufthi Anggraeni - 18 Mei 2022 10:20 WIB
Nvidia Gandeng Mitra Tanam GeForce RTX di PC Rakitan Lokal
Nvidia menggandeng mitra lokal dalam menghadirkan jajaran PC rakitan yang menggunakan VGA GeForce RTX 3000 Series
Jakarta: Top System Builders di Indonesia meluncurkan solusi perangkat GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC. Keduanya diklaim merupakan PC yang diracik secara khusus untuk pengguna dari kalangan gamer maupun kreator konten.  
 
Bermitra dengan seluruh Builders yang ada di Indonesia, Nvidia membawa jajaran kartu grafis generasi terbaru demi mendorong para kreator konten untuk mampu mengoptimalkan seluruh potensi kreativitas mereka.

PC besutan mitra lokal ini menyematkan GeForce RTX 3050, RTX 3060, RTX 3070, maupun RTX 3080 dan RTX 3090 di dalamnya.
“Kami melihat adanya pertumbuhan kebutuhan akan sebuah sistem yang mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam memainkan gim-gim kelas AAA, maupun yang menunjang mereka dalam pembuatan konten-konten kreatif yang membutuhkan dukungan GPU dengan performa tinggi,” tutur Simon Tan, Consumer Business Lead, APAC South, Nvidia.

Teknologi menjadi loncatan revolusi bagi pengguna dalam mendukung mereka bermain gim maupun berkreasi. Fitur ray tracing yang hadir diklaim mensimulasikan bagaimana cahaya berperilaku di dunia nyata dalam memproduksi sebuah tayangan grafis yang realistik nan menghanyutkan.
 
Ada lebih dari 180 game dan aplikasi global menggunakan GeForce RTX dalam menghadirkan grafis yang realistik dengan performa berkecepatan tinggi melalui penggunaan fitur-fitur AI mutakhir, seperti DLSS (Deep Learning Super Sampling). Teknologi untuk rendering berbasis AI ini mampu meningkatkan performa grafis dengan kualitas gambar yang dihasilkan tanpa cela.  
 
Perangkat GeForce Esports PC diklaim sanggup menghadirkan kelancaran dalam bermain game seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite, maupun Rainbow Six Siege. 

Kerja sama dengan system builder ini menyediakan tiga spesifikasi sesuai kebutuhan konsumen, yakni “Good” GeForce Esports PC dengan GeForce RTX 3050 dan RTX 3760, “Better” GeForce RTX PC dengan dukungan GeForce RTX 3070, dan “Best” GeForce RTX PCs dengan dukungan GeForce RTX 3080 dan RTX 3090.

“Good” GeForce Esports PC saat ini tersedia di Tech In Store milik Techindo yang berlokasi di Ruko Mangga Dua Square. “Good” GeForce Esports PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp12juta.
 
“Better” dan “Best” RTX PCs tersedia di IMBA PC yang berlokasi di Rukan Cordoba Block H No.70, Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Jakarta. “Better” GeForce RTX PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp21juta, sedangkan “Best” GeForce RTX PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp29juta.
 
Harga-harga tersebut hanya untuk komponen PC dan belum termasuk monitor dan gaming gears lainnya. Harga bisa berfluktuasi tergantung harga komponen di pasar.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id