NVIDIA Rilis GPU Terbaru di Laptop, GeForce MX450

    Cahyandaru Kuncorojati - 26 Agustus 2020 15:32 WIB
    NVIDIA Rilis GPU Terbaru di Laptop, GeForce MX450
    Kartu grafis NVIDIA GeForce MX450.
    Jakarta: NVIDIA baru saja mengumumkan kartu grafis terbaru untuk segmen mobile atau perangkat laptop di kelas seri entry-level. Mereka merilis NVIDIA GeForce MX450 sebagai penerus GeForce MX350 yang ada di pasar.

    Pengumuman ini memang tidak begitu ramai, kepada Medcom.id pihak NVIDIA juga hanya memberikan penjelasan singkat bahwa kartu grafis GeForce MX450 kini haidr dnegan dukungan PCIe 4.0 dan memori berbasis GDDR6.

    Kedua fitur ini diklaim membuat NVIDIA GeForce MX450 lebih cepat dari generasi sebelumnya saat melakukan penyuntingan foto, video, serta kemampuan bermain game dengan spesifikasi di kelasnya. Sayangnya NVIDIA tidak memberikan banyak informasi lain.

    Misalnya, mereka tidak membeberkan peningkatan performa dari NVIDIA GeForce MX450 dibandingkan seri sebelumnya baik di performa komputasi maupun bermain game. Mereka juga tidak menyertakan perbandingan dengan kartu grafis dari kompetitor yang sekelas.

    Namun kartu grafis jenis NVIDIA GeForce MX kerap dijumpai berpasangan dengan laptop prosesor Intel. Rumor yang bereda kemungkinan NVIDIA GeForce MX450 akan bisa dijumpai pada laptop dengan prosesor Intel terbaru seri Tiger Lake.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id