Ini Harga Microsoft Xbox Series S dan Series X

    Lufthi Anggraeni - 10 September 2020 09:08 WIB
    Ini Harga Microsoft Xbox Series S dan Series X
    Harga untuk Xbox Series S dan Xbox Series X beredar di internet.
    Jakarta: Informasi terkait harga untuk konsol unggulan terbaru Microsoft, Xbox Series X, yang beredar menyebut bahwa perangkat tersebut akan dirilis pada musim liburan tahun 2020 ini. Namun kini beredar informasi menampilkan desain dan harga yang akan diusung oleh Xbox Series S.

    Mengutip GSM Arena, perangkat ini akan hadir dengan desain lebih ringkas jika dibandingkan dengan Series X dan dipasarkan dengan harga ritel USD299 (Rp4,4 juta). Bocoran gambar yang beredar menampilkan desain akhir yang diusung konsol ini.

    Series S disebut sebagai Xbox terkecil saat ini, namun diklaim masih mampu menawarkan performa terbaik. Konsol ini hadir dengan desain kotak tradisional, diperkirakan terinspirasi oleh Xbox One S. Selain itu, Xbox Series S didukung ventilasi udara dengan tampilan kontrak, dengan warna hitam.

    Juga beredar video untuk Xbox Series S ini yang menyuguhkan tampilan lebih baik untuk desain dan hardware konsol ini. Tersedia juga informasi yang mengonfirmasi spekulasi sebelumnya, menyebut bahwa Xbox Series S ini akan meluncur pada bulan November 2020 mendatang.

    Xbox Series S ini juga ditampilkan mengusung fungsi dan fitur digital secara keseluruhan, artinya pengguna tidak akan menemukan disc drive optikal dan akan mendukung gaming native hingga 1440p pada 120fps, serta NVMe 512GB SSD khusus berbasis pada arsirtektur Xbox Velocity.

    Perangkat ini juga akan mendukung kemampuan upscaling hingga resolusi 4K untuk game serta pemutaran media 4K. Iklan yang beredar menampilkan bahwa konsol ini akan berbekal teknologi DirectX Raytracing.

    Sedangkan untuk Xbox Series X, rumor yang beredar menyebutnya akan dipasarkan dengan harga awal USD499 (Rp7,4 juta). Juga beredar spekulasi yang menyebut bahwa Series S akan ditawarkan dengan paket, didukung oleh paket Xbox All Access seharga USD25 (Rp370.912) per bulan selama dua tahun.

    Selain itu, Series X ditawarkan dengan paket Xbox All Access seharga USD35 (Rp519.277) dengan paket instalasi bulanan yang sama. Kedua konsol Xbox baru ini diperkirakan akan diumumkan pada tanggal 10 November mendatang.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id