The Witcher 3 Menuju PS5 dan Xbox Series X

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 September 2020 10:53 WIB
    The Witcher 3 Menuju PS5 dan Xbox Series X
    Ilustrasi.
    Jakarta: CD Projekt Red yang terkenal berkat game The Witcher 3: Wild Hunt jelas tidak mau ketinggalan antusiasme gamer terhadap konsol generais terbaru, PS5 dan Xbox Series X. Mereka berencana menghadirkan kembali game tersebut untuk dua konsol tadi.

    Rencana ini sudah dikonfirmasi langsung oleh CD Projekt Red lewat akun Twitter resmi @witchergame. Mereka bakala menghadirkan versi remastered untuk menyesuakan kemampuan grafis dan performa dari dua konsol generasi terbaru.

    Kabar baiknya, gamer di PC, PS4, dan Xbox One masih akan kebagian versi terbaru dari The Witcher 3: Wild Hunt secara gratis. Game ini akan hadir untuk konsol PS5 dan Xbox Series X dalam paket Complete Edition alias sudah berisi semua DLC lengkap.

    Kebijakan serupa dengan yang diterapkan CD Projekt Red pada game Cyberpunk 2077 yang baru akan dirilis bulan November mendatang. Pembeli game ini di konsol Xbox One berkesempatan mendapatkan update gratis alias mendapatkan versi untuk Xbox Series X.

    Hal ini cukup menarik karena dipastikan kualitas grafis dari The Witcher 3: Wild Hunt di versi terbaru seharusnya membawa peningkatan yang signifikan. Game ini populer menjadi salah satu game benchmark perangkat PC pada masanya karena membawa kualitas grafis yang tinggi dan kompleks.

    The Witcher 3: Wild Hunt masih menjasi salah satu game terbaik dan terpopuler meskipun dirilis pada tahun 2015 hingga saat ini padahal mengusung gameplay single player. Platform Nintendo Switch sendiri baru mendapatkan versi porting tahun lalu.

    Game tersebut kembali ramai diburu dan dimainkan oleh gamer setelah Netflix membuat serial televisi adaptasi bernama The Witcher. Serial ini dibintangi oleh aktor Superman, Henry Cavil, yang memerankan protagonis Geralt of Rivia.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id