Shopee Gelar Kampanye Diskon Besar untuk 9 September

    Lufthi Anggraeni - 08 September 2020 13:11 WIB
    Shopee Gelar Kampanye Diskon Besar untuk 9 September
    Shopee menghadirkan promo diskon besar untuk memeriahkan gebyar belanja online 9 September.
    Jakarta: Turut memeriahkan gebyar belanja online 9-9, Shopee juga memanfaatkan layanan pembayaran online karyanya, ShopeePay, untuk berpartisipasi. Dengan memanfaatkan layanan ini, Shopee memberikan promosi melalui kampanye Semua Rp1.

    "ShopeePay hadirkan promo yang lebih meriah di tanggal 9 September sebagai bentuk upaya kami dalam membangkitkan semangat positif dan meningkatkan antusiasme masyarakat, dengan menyediakan pengalaman bertransaksi yang terbaik bagi para pengguna dan juga membantu mendorong transaksi para mitra merchant,” Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan.

    Cindy menyebut bahwa sejak awal peluncurannya, Shopee menemukan antusiasme tinggi dari masyarakat. Dan di masa mendatang, Shopee berkomitmen untuk menghadirkan program menarik bagi penggunanya.

    Promo yang juga dihadirkan Shopee untuk memeriahkan gebyar belanja online tanggal 9 September mendatang, yaitu diskon kilat sebanyak sembilan kali dalam sehari dan potongan harga lebih besar hingga Rp50.000.

    Potongan harga ini dapat dimanfaatkan pengguna di sejumlah gerai termasuk Alfamart, McDonald’s, Burger King, Chatime, Kopi Kenangan, Fore, Ramayana, hingga Superindo. Promo ini dapat diakses melalui fitur Deals Sekitarmu yang terintegrasi di aplikasi Shopee.

    Sebagai informasi, fitur online-to-offline (O2O) juga diklaim Shopee dapat pengguna akan dapat mengakses voucher diskon dan cashback sesuai dengan lokasi terdekat mereka. Shopee juga menyarankan pengguna untuk melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu.

    Untuk mengisi ulang saldo ShopeePay, pengguna dapat melakukannya via transfer di bank atau melalui layanan perbankan online dan melalui minimarket. Kampanye Semua Rp1 diklaim Shopee sebagai kampanye terbesar ShopeePay sejak diperkenalkan dan diluncurkan di Indonesia dan dimulai dari tanggal 18 Agustus hingga 9 September.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id