Bocoran Sasis Baru Samsung Galaxy Note 20+

    Lufthi Anggraeni - 26 Juni 2020 16:24 WIB
    Bocoran Sasis Baru Samsung Galaxy Note 20+
    Leakster Ice Universe mengunggah gambar sasis yang mengonfirmasi desain Samsung Galaxy Note 20 Plus.
    Jakarta: Bocoran informasi menyoal duo Samsung Galaxy Note 20 telah beredar di internet selama beberapa bulan terakhir, menampilkan gambaran lebih jelas terkait dengan desain yang diusung oleh smartphone ini.

    Kini, leakster Ice Universe membagikan gambar sasis ponsel lain, diklaim sebagai sasis untuk lini Samsung Galaxy Note 20, mengonfirmasi desain dan sejumlah informasi lebih detail terkait dengan lokasi elemen fungsional, seperti laporan GSM Arena.

    Gambar ini menampilkan sasis untuk Samsung Galaxy Note 20+ dengan lima lubang di bagian belakang. Hal ini bukanlah hal baru, sebab bocoran informasi sebelumnya telah mengindikasikan bahwa ponsel cerdas unggulan baru Samsung ini akan hadir dengan tiga kamera belakang.

    Dengan demikian, dua lubang lain di sasis tersebut ditujukan untuk sensor ToF dan lampu flash LED. sementara itu, gambar bagian bawah sasis menampilkan empat lubang, satu untuk mikrofon, satu untuk konektor, satu untuk speaker dan satu lagi untuk S Pen.

    Perubahan utama dari ponsel lini Galaxy Note generasi sebelumnya yaitu pemindahan slot S Pen ke sebelah kiri. Hal ini diperkirakan sebagai dampak dari perubahan posisi penyematan tombol volume dan tombol daya, atau akibat perubahan desain internal ponsel.

    Sebelumnya, Samsung telah mendaftarkan Galaxy Note 20 Plus di Compulsory Certificate, dikenal dengan istilah CCC di Tiongkok. Proses publik ini mengonfirmasi informasi menyoal ponsel, nomor model, konektivitas generasi selanjutnya dan kemampuan pengisian daya.

    Dokumen CCC Samsung mengungkap Samsung Galaxy Note 20 Plus mengusung nomor model SM-N986.

    Sebagai pengingat, Samsung Galaxy Note 10 Plus mengusung nomor model SM-N975. Dokumen resmi pendamping smartphone ini menyatakan bahwa Samsung Galaxy Note 20 Plus akan didukung oleh konektivitas 5G.

    Selain itu, Samsung Galaxy Note 20 juga dilaporkan akan mengusung baterai berkapasitas 4.500 mAh, sedangkan Samsung Galaxy Note 20 pada bulan April lain dikabarkan akan mengusung baterai 4.000 mAh.  Perangkat ini akan didukung oleh  teknologi pengisian daya baterai berdaya 25W dan 45W.

    Sementara itu, Samsung kembali merilis varian baru dari Galaxy A31 dengan kapasitas RAM lebih besar, yaitu 8GB. Samsung juga telah menghadirkan Galaxy A31 dengan dukungan RAM 6GB pada awal bulan Mei 2020 lalu.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id