Beli Realme 8 Pro di Toko Ini Bisa Dapatkan Hadiah Eksklusif

    Gervin Nathaniel Purba - 15 April 2021 14:57 WIB
    Beli Realme 8 Pro di Toko Ini Bisa Dapatkan Hadiah Eksklusif
    realme 8 Pro bisa dibeli secara online dan offline di toko resmi realme Indonesia, pada 17 April. (Foto: Dok. realme)



    Jakarta: Bulan ini sangat dipadati oleh peluncuran dari berbagai jenis ponsel pintar dari berbagai kelas, khususnya kelas mid-range. Salah satu produk yang bisa menjadi pilihan berkelas, ialah realme 8 Pro.

    Produk ponsel pintar yang diluncurkan pada 7 April lalu memiliki segudang kemampuan yang sangat menarik. Kekuatan ponsel pintar ini terletak pada kameranya, di mana kameranya dilengkapi dengan empat kamera belakang dan satu kamera depan.






    Kamera utamanya memiliki resolusi hingga 108MP yang dapat menghasilkan foto yang sangat tajam dan jernih. Menurut realme sendiri, foto dapat menceritakan banyak hal. Alasan itu yang mendorong realme untuk membawa kamera 108MP ke kelas mid-range mereka. 

    Tidak hanya kamera dengan resolusi besar, namun ada banyak fitur kamera yang dapat diunggulkan pada realme 8 Pro, seperti Tilt-Shift Mode yang dapat membuat hasil bidikan Anda terlihat seperti miniatur. 

    realme juga menyediakan fitur portrait menarik seperti Dynamic Bokeh ataupun Neon Portrait yang dapat membuat objek foto semakin menarik. Dari fitur video, terdapat fitur seperti Dual-View mode, yang dapat merekam hasil video dari kamera depan dan belakang di saat yang bersamaan.

    Untuk memperindah ponsel pintar ini, realme memberikan desain yang sangat mencolok namun atraktif yang dinamakan dengan Infinite Bold Design. 

    Desain ini menggunakan Teknologi AG-Crystal yang membuat back-cover ponsel pintar memiliki tekstur matte yang sangat nyaman di tangan. Tidak lupa, ponsel pintar ini sudah disenjatai dengan Snapdragon 720G yang terbukti sangat mampu untuk melakukan berbagai kegiatan yang berat, seperti gaming atau multi-tasking. 

    realme juga melengkapi ponsel pintar ini dengan baterai besar hingga 4500mAh, dan pengisian daya 50Watt yang dapat mengisi daya smartphone hanya dalam waktu 47 menit saja.

    Ponsel pintar ini dijual dengan harga Rp4,499 juta dengan berbagai penawaran menarik. Bagi yang berminat, realme 8 Pro bisa dibeli secara online dan offline di toko resmi realme Indonesia, pada 17 April.

    Bagi yang sudah melakan pre-order secara offline, Anda memiliki kesempatan untuk ikut dalam bundling program realme 8 Pro dan TWS terbaru realme Buds Air 2 dengan potongan harga Rp100 ribu, hanya di realme Official Store. 

    Tidak hanya itu, realme juga akan membuka kembali realme Official Store dengan desain yang lebih fresh yang berlokasi di ITC Roxy Mas, Jakarta, pada tanggal yang sama. 

    Bagi Anda yang ingin membeli secara offline, Anda juga bisa mendapatkan exclusive gift, di mana hadiah ini berlaku untuk 15 orang pertama di toko tersebut mulai pukul 16.00 WIB.

    Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website realme Indonesia di realme.com/id atau dengan mengunjungi Instagram realme Indonesia di @realmeindonesia.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id