comscore

Nomor Telkomsel Prabayar yang Hangus Bisa Hidup Lagi, Begini Caranya

Cahyandaru Kuncorojati - 26 Januari 2022 16:01 WIB
Nomor Telkomsel Prabayar yang Hangus Bisa Hidup Lagi, Begini Caranya
Ilustrasi.
Jakarta: Telkomsel telah merilis informasi terbaru yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan prabayar. Mereka menyatakan bahwa kartu Telkomsel prabayar yang sudah hangus alias expired kini masih bisa hidup atau diaktifkan lagi.

Proses tersebut bahkan semakin mudah, pelanggan Telkomsel tidak perlu menuju gerai GraPARI Telkomsel karena bisa dilakukan sendiri. Caranya dengan menggunakan perintah UMB *888*89#.

 



“Mendengarkan masukan pelanggan selalu menjadi prioritas Telkomsel dalam menerapkan prinsip customer-centric di setiap inovasi layanan,” ungkap Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.

“Solusi bagi pelanggan untuk dapat mengaktifkan kembali nomor Telkomsel Prabayar-nya yang hangus/expired menjadi salah satu wujud nyata kami kebutuhan pelanggan yang kian dinamis,” ujarnya.

Layanan reaktivasi nomor ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Prabayar yang nomornya hangus/expired karena tidak melakukan isi pulsa atau pembelian paket pada masa tenggang, dan melewati maksimal 60 hari dari tanggal terakhir masa tenggang.

Beberapa hal yang perlu disiapkan pelanggan untuk proses reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar antara lain nomor KTP (NIK) dan Kartu Keluarga yang sebelumnya didaftarkan pada nomor prabayar pelanggan, serta kartu SIM fisik Telkomsel Prabayar yang ingin diaktifkan kembali.

Pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin mendapatkan solusi bantuan reaktivasi nomor lebih lanjut juga dapat menghubungi melalui fitur direct message (DM) layanan e-care akun media sosial twitter @telkomsel, atau berkunjung langsung ke layanan GraPARI terdekat di seluruh Indonesia.

Telkomsel mengklaim saat ini mengantongi lebih dari 168 juta pelanggan prabayar serta ada peningkatan penggunaan layanan data pelanggan Telkomsel Prabayar sekitar 53 persen setelah melakukan reaktivasi nomor yang hangus.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id