Harbolnas 2017

    Mi A1 Merah Jadi Andalan Xiaomi di Harbolnas

    Cahyandaru Kuncorojati - 12 Desember 2017 08:09 WIB
    Mi A1 Merah Jadi Andalan Xiaomi di Harbolnas
    Penampakan Xiaomi Mi A1 edisi warna merah ketika sedang dirakit di PT Sat Nusapersada di Batam, Kepulauan Riau.



    Jakarta: Saat awak media berkunjung ke fasilitas perakitan Xiaomi di PT Sat Nusapersada di Batam, Kepulauan Riau, seminggu yang lalu kami diperbolehkan mengintip produk Xiaomi khusus yang dikira diproduksi menyambut perayaan Natal.

    Xiaomi Mi A1 warna merah adalah produk yang saat itu baru diproduksi di fasilitas perakitan tersebut. Head of Xiaomi South Pacific Region & Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi tidak memberikan tanggal pasti kapan produk itu dirilis tapi ternyata Xiaomi Mi A1 merah itu kini terpampang hari ini, 12 Desember 2017 di akun Facebook Xiaomi Indonesia.






    Dalam kunjungan ke PT Sat Nusapersada, kuat dugaan Xiaomi Mi A1 merah akan dirilis menyambut hari Natal. Ternyata produk tersebut dirilis bertepatan dengan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang digelar hari ini, 12 Desember 2017 oleh beberapa e-commerce.

    Berdasarkan foto yang diunggah akun Facebook Xiaomi Indonesia, terlihat jelas smartphone Android One pertama Xiaomi ini masih dibanderol di e-commerce Lazada. 

    Masih dibaderol dengan harga yang sama seperti edisi sebelumnya, Xiaomi Mi A1 berbalut warna merah ini dibanderol Rp3,1 juta. Dengan harga yang sama, Anda tidak boleh mengharapkan ada perbedaan di sisi spesifikasinya.

    Dalam foto yang diunggah akun Facebook Xiaomi tadi terpampang jelas Xiaomi Mi A1 kali ini masih mengusung kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB. Jadi dipastikan dapur pacu dan fitur lainnya masih sapa seperti Xiaomi Mi A1 yang dirilis pertama kali.

    Mi A1 Merah Jadi Andalan Xiaomi di Harbolnas

    Xiaomi bukan satu-satunya yang merilis smartphone dengan balutan warna merah. Oppo sudah lebih dulu lewat Oppo F5 dan mereka mengklaim edisi tersebut menjadi yang paling diburu saat ini.

    Berpegang pada popularitas Xiaomi di Indonesia dan pengalaman Xiaomi menjuarai pekan belanja online di India lewat Redmi Note 4, muncul pertanyaan apakah Xiaomi Mi A1 edisi warna merah dalam Harbolnas kali ini bisa menjadi smartphone terlaris.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id