Huawei Mulai Bawa Aplikasi Musik Streaming ke AppGallery

    Lufthi Anggraeni - 24 Juni 2020 10:03 WIB
    Huawei Mulai Bawa Aplikasi Musik Streaming ke AppGallery
    Ilustrasi: TechRadar
    Jakarta: Huawei mengumumkan ketersediaan aplikasi musik popuer Joox ke AppGallery. Selama pembatasan sosial yang disebabkan oleh pandemi ini, masyarakat mengonsumsi lebih banyak konten digital, salah satunya musik. 

    Data dari Global Web Index menunjukkan bahwa ada peningkatan 58 persen dalam mendengarkan musik di antara semua generasi. Itulah sebabnya layanan streaming musik hampir merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari orang. 

    Musik adalah bentuk ekspresi artistik yang dapat terhubung secara universal serta dapat membantu kita dalam mengatasi situasi yang sedang hadapi.

    Hal ini mengingatkan pada berbagai memori dan dengan sendirinya menghubungkan dengan orang-orang dalam kehidupan kita yang mungkin tidak dapat ditemui langsung, namun ada dalam pemikiran kita. Aktivitas sesederhana membagikan lagu favorit Anda dapat membuat perbedaan dalam hal mengingatkan seseorang bahwa mereka tidak sendirian.

    “Kami tidak hanya berfokus pada aplikasi yang mendukung produktivitas pengguna tetapi juga aplikasi yang dapat memberikan hiburan bagi mereka. Itu sebabnya kami sangat bersemangat menyambut Joox ke AppGallery," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Group Indonesia.
     
    Melalui kolaborasi dengan Joox yang sudah tersedia di toko aplikasi Huawei yaitu AppGallery, 1.000 pengguna Huawei Seri P40 berhak untuk mendapatkan 3 bulan berlangganan Joox VIP. Untuk mendapatkan voucher, konsumen hanya perlu mengunjungi Huawei AppGallery Gift Center.

    Mereka hanya perlu masuk dengan akun Huawei ID untuk dapat mengklaim hadiah ini. Voucher dapat digunakan pada aplikasi Joox yang tersedia di AppGallery. Voucher ini berlaku hingga 31 Juli 2020.
     
    Joox merupakan salah satu layanan musik streaming yang bisa diakses secara gratis dan berlangganan. Beberapa kemampuan yang ditawrakan adalah pengguna dapat mendengarkan radio apa pun sesuai keinginan, mencari lagu di tangga lagu teratas, memutar setiap lagu yang disarankan, menambahkan lagu favorit, dan menikmati layanan favorit lainnya.

    Joox ingin musik dapat dinikmati melalui mendengarkan, membaca, dan menonton, dengan fitur tambahan seperti, Kolom Musik untuk berita terbaru, Siaran Langsung untuk streaming musik, dan Karaoke yang dapat dinikmati bersama orang lain.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id