Colorful RTX iGame Pamer DLSS 2.0 untuk Death Stranding

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 Agustus 2020 10:24 WIB
    Colorful RTX iGame Pamer DLSS 2.0 untuk Death Stranding
    Colorful iGame GeForce RTx 2060 SUPER Vulkan x OC.
    Jakarta: Produsen komponen PC gaming Colorful konsistem megandopsi teknologi terbaru untuk pengalaman gaming super bagi penggunanya. Terbaru, mereka sudah mengadopsi update DLSS 2.0 dari NVIDIA ke jajaran kartu grafis Colorful RTX iGame.

    Kartu grafis Colorful di seri GTX iGame juga sudah menyajikan frame rate tinggi, misalnya Colorful iGame GeForce GTX 1660 Super yang diklaim bisa menyajikan game resolusi 1080p di frame rate 90fps. Apabila ingin lebih tinggi lagi performanya bisa didapatkan dari seri Colorful RTX iGame.

    Colorful menawarkan iGame GeForce RTx 2060 SUPER Vulkan X OC yang masih hadir di kelas kartu grafis terjangkau tapi bisa menyajikan frame rate hingga 144fps. Kemampuan didukung oleh adopsi teknologi ray-tracing dan NVIDIA DLSS.

    Colorful RTX iGame Pamer DLSS 2.0 untuk Death Stranding

    Teknologi NVIDIA DLSS 2.0 merupakan kemampuan baru yang ditingkatkan oleh NVIDIA untuk menyajikan frame rate lebih tinggi lagi. Kemampuan rendering yang intensive ini dilakukan oleh kemampuan AI dari NVIDIA yang memungkinkan frame rate tetap tinggi meskipun game dimainkan di resolusi gambar lebih besar atau tinggi.

    Colorful RTX iGame Pamer DLSS 2.0 untuk Death Stranding

    Game yang sudah mengumumkan didukung NVIDIA DLSS 2.0 salah satunya Death Stranding karya Kojima Productions yang beberapa waktu lalu baru saja dirilis ke platofrm PC. Game yang meraih banyak pujian ini juga punya kualitas grafis yang sangat detil.

    Di game Death Stranding dan kartu grafis Colorful RTX iGame tersedia dua mode DLSS 2.0 yaitu mode kualitas (Quality) dan performa (Performance). Colorful sudah memperluas kemampuan ini ke seri iGame GeForce GTX 1660 SUPER kemudian seri RTX 2060 SUPER hingga RTX 2080 SUPER, dan iGame GeForce RTX 2080 Ti.

    Colorful RTX iGame Pamer DLSS 2.0 untuk Death Stranding

    Colorful menyajian sebuah grafik pengujian performa dari DLSS 2.0 di game Death Stranding dengan beragam resolusi menggunakan kartu grafis Colorful. Hasinya menunjukan bahwa NVIDIA DLSS 2.0 di kartu grafis Colorful bisa meningkatkan frame rate hingga 36 persen.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id