Samsung Resmi Hadirkan S10 Lite di Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 24 Februari 2020 09:26 WIB
    Samsung Resmi Hadirkan S10 Lite di Indonesia
    Samsung resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S10 Lite di Tanah Air.
    Jakarta: Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S10 Lite di Indonesia. Ponsel ini ditujukan untuk lebih banyak pengguna dan mengusung fitur unggulan serupa jajaran Galaxy seri S, termasuk kamera, performa, baterai tahan lama, layar infinity-O dan desain.
     
    “Hadirnya Galaxy S10 Lite turut menandai upaya Samsung untuk memperluas pengalaman flagship kepada lebih banyak khalayak. Tak terkecuali generasi muda Indonesia yang sarat kreativitas, bersemangat mencipta karya, dan berani menampilkan karakter diri secara live kepada dunia,” ujar Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang.
     
    Samsung Galaxy S10 Lite telah resmi tersedia di Indonesia mulai 21 Februari 2020. Sebagai informasi, Samsung Galaxy S10 Lite didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 855, baterai berkapasitas 4.500 mAh, serta teknologi pengisian daya cepat berdaya 45W.
     
    Samsung Galaxy S10 Lite mengusung layar berdesain Infinity-O berukuran 6,7 inci dan dengan resolusi FHD+ (1080x2400) berteknologi Super AMOLED Plus. Samsung juga menanamkan teknologi keamanan tambahan untuk akses ponsel lewat otentikasi sidik jari di bawah layar.
     
    Menyoal kamera, Samsung Galaxy S10 Lite berbekal tiga kamera belakang yang disebut dengan istilah Pro-Grade. Tiga kamera belakang ini terdiri dari lensa utama Wide-Angle, lensa Ultra Wide dengan sudut pandang 123 derajat, dan lensa makro.
     
    Tidak hanya untuk memotret, ketiga kamera ini juga diklaim Samsung mampu menyuguhkan kemampuan perekaman video baik, salah satunya juga berkat dukungan fitur Super Steady OIS. Sementara itu untuk kamera depan, Samsung Galaxy S10 Lite berbekal kamera beresolusi 32MP.
     
    Samsung Galaxy S10 Lite dipasarkan seharga Rp8.999.000, dan telah tersedia mulai 21 Februari 2020 dalam tiga pilihan warna yaitu Prism Black, Prism Blue dan Prism White. Konsumen Indonesia dapat memberi perangkat dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB.
     
    Selain itu, Samsung memberikan penawaran untuk konsumen yang melakukan pembelian perdana Galaxy S10 Lite ini. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp250.000 yang dapat digunakan untuk membeli aksesori dan wearable karya Samsung.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id