Razer Rilis Mikrofon Terbaru, Dukung Kebutuhan Streamer Profesional

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Oktober 2021 14:12 WIB
    Razer Rilis Mikrofon Terbaru, Dukung Kebutuhan Streamer Profesional
    Razer Seiren V2 Pro dan Seiren V2 X.



    Jakarta: Razer yang dikenal sebagai produsen periferal dan laptop gaming semakin mantap memperluas lini produknya untuk kebutuhan game streamer. Hal ini sesuai dengan tren konten dari streamer yang semakin populer dan digemari tidak cuma gamer tapi penggemar berat esports.

    Kini Razer mengumumkan dua produk terbaru yang merupakan perangkat mikrofon dengan kualitas yang diklaim mampu menyulap siapapu menjadi seorang streamer atau broadcaster profesional. Razer meluncurkan Seiren V2 Pro dan Seiren V2X. 

     



    Lini mikrofon Seiren V2 Series dari Razer menyediakan perangkat audio dengan fitur premium yang memiliki kondensor untuk menghasilkan audio nyata dan alami. Hal ini menjadi solusi bagi fenomena suara streamer yang terasa menjadi berbeda saat terdengar di dalam video.

    Seiren V2 Pro menawarkan vokal kuat dan terbaik di kelasnya yang memungkinkan streamer untuk mengoptimalkan suara yang mendalam dan timbre seperti kualitas nada suara yang setara DJ radio.

    High Pass Filter dan Analog Gain Limiter memastikan mikrofon hanya menangkap suara yang penggunanya inginkan dan secara natural akan memfilter suara benturan yang tidak disengaja dan noise di sekitar.

    Kualitas yang ditawarkan tersebut membuat Razer Seiren V2 Pro mampu memenuhi kebutuhan streamer dengan jaminan kualitas.

    Di seri lain yaitu Razer Seiren V2 X menawarkan kualitas audio premium yang sama namun ditujukan bagi kebutuhan streamer pemula. Di sini juga tersedia fitur supercardioid untuk menangkap suara serta kemampuan meredam noise di sekitar dan memisahkan dari suara streamer.

    Keduanya didukung software Razer Synapse untuk mengakses opsi pengaturan yang lengkap mulai dari kontrol input dan output audio masing-masing perangkat audio sehingga menyajikan kualitas suara yang benar-benar sangat dinikmati penonton.

    Razer sudah merilis kedua produk terbarunya di Indonesia. Seri Razer Seiren V2 Pro dibanderol Rp1.699.000 sementara Razer Seiren V2 X di harga Rp2.499.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id