Honor Watch 2 Meluncur Bersama Honor Magic 2

    Lufthi Anggraeni - 22 Oktober 2018 11:00 WIB
    Honor Watch 2 Meluncur Bersama Honor Magic 2
    Huawei Watch GT.
    Jakarta: Huawei telah mengonfirmasi akan merilis Honor Magic 2 pada 31 Oktober mendatang. Namun baru-baru ini, perusahaan asal Tiongkok menyebut bahwa smartphone tersebut tidak akan menjadi satu-satunya produk yang akan diperkenalkan pada akhir bulan ini.

    GizmoChina melaporkan bahwa Honor Watch juga akan diumumkan pada akhir bulan Oktober ini. Namun, Honor Watch yang dimaksudkan merupakan versi perubahan merek dari Huawei Watch GT, smartwatch yang baru-baru ini diumumkan bersamaan dengan seri Huawei Mate 20.

    Hal serupa juga dialami oleh smartwatch Honor S1, yang dirilis sebagai Huawei Fit, sehingga tidak mengejutkan jika Huawei berencana untuk melakukan hal tersebut lagi. Sementara itu, Huawei telah merilis poster teaser Honor Watch resmi via media sosial Weibo.

    Poster tersebut menampilkan jam tangan dengan tampilan menyerupai Huawei Watch GT, mendukung pendapat bahwa perangkat ini hanya merupakan versi merek berbeda dari produk yang telah diluncurkan. Berbeda dari rumor yang beredar, Watch GT tidak menggunakan sistem operasi Wear OS.

    Huawei Watch GT menggunakan sistem operasi karya Huawei yang menjanjikan daya tahan baterai lebih lama, sekitar 14 hari. Huawei Watch GT akan dipasarkan di Eropa dengan harga sebesar EUR200 (Rp3,5 juta), dan dengan harga lebih rendah untuk pasar Tiongkok.

    Sebelumnya, Honor dilaporkan akan meluncurkan smartphone baru pada awal November mendatang. Sama seperti kebanyakan smartphone sekarang, ponsel yang dinamai Honor 8X ini akan memiliki bezel tipis, layar besar, dan poni pada bagian depannya.

    Sementara itu, CEO Huawei Richard Yu mengonfirmasi rumor yang menyebut perusahaannya akan merilis ponsel berdesain lipat pada tahun 2019. Yu turut menyebut bahwa perangkat ini akan mendukung layanan nirkabel generasi terbaru, yaitu 5G.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id