Film Buatan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Diumumkan

    Lufthi Anggraeni - 05 Mei 2021 10:04 WIB
    Film Buatan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Diumumkan
    Galaxy Movie Studio 2021 resmi meluncurkan film pendek yang direkam dengan Galaxy S21 Ultra 5G.



    Jakarta: Galaxy Movie Studio 2021 secara resmi meluncurkan film pendek yang seluruh adegannya direkam menggunakan berbagai teknologi yang hadir pada kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

    Film berjudul Konfabulasi tersebut disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, dan direkam dengan fitur pada kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G seperti Director’s View, perekaman video beresolusi 4K dan Super Steady.






    “Menggunakan Samsung Neo QLED 8K TV, menyempurnakan proses post production film tersebut," ujar IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka.

    Sebagai informasi, Konfabulasi merupakan film pendek yang dibintangi oleh aktor profesional termasuk Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo, dan bergenre action heist. Konfabulasi bercerita tentang Bilal (Reza Rahadian) dan Marla (Dian Sastrowardoyo), yang terhubung melalui sebuah perangkat untuk menjalani proses konfabulasi.

    Angga mengaku menjalani proses shooting dengan smartphone menjadi tantangan baru yang memicu semangatnya. Sebab, lanjut Angga, dirinya harus memastikan setiap adegan, gambar, serta penyampaian karakter pada film pendek ini, dan memberikan hasil yang tidak kalah dari kamera profesional.

    Dan saat menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G, Angga menyebut bahwa dirinya kerap mengoptimalkan fitur Director’s View, low-light, Super Steady, serta merekam dengan resolusi 4K 60fps.

    Fitur lain yang disukai Angga dan dinilainya membantu selama proses perekaman adalah Laser Auto Focus, berkemampuan menangkap fokus objek dengan sangat cepat. Film pendek Galaxy Movie Studio 2021 ini dapat disaksikan di Official YouTube Samsung Indonesia, mulai 5 Mei 2021.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id