Bukan Cuma Laptop, Acer Juga Fokus ke Teknologi Kesehatan

    Cahyandaru Kuncorojati - 12 November 2020 16:50 WIB
    Bukan Cuma Laptop, Acer Juga Fokus ke Teknologi Kesehatan
    Acer pure 2-in-1 air purifier.
    Jakarta: Lama dikenal sebagai produsen PC dan laptop dan sempat merilis smartphone buatannya, kini di GPC next@acer 2020 justru mengumumkan kehadiran produk teknologi kesehatan dengan memperkenalkan produk untuk pembersih udara.

    Acer memperkenalkan AcerPure Cool yang merupakan 2-in-1 air circulator sekaligus air purifier. Produk ini dirilis tidak oleh Acer melainkan AcerPure Inc yang merupakan unit bisnis terbaru fokus ke perangkat teknologi kesehatan.

    "Kami berencana untuk memperkaya portofolio produk secara keseluruhan, jadi sekarang AcerPure mampu menangani sekitar di bawah 30 meter persegi, kami akan memiliki produk lain bernama AcerPure Pro yang bisa menangani sekitar seratus meter persegi," jelas President Pan-Asia Pacific Operations Acer, Andrew Hou.

    Bukan cuma satu, Andrew berjanji untuk menyediakan lebih banyak produk dan fitur yang berfokus ke teknologi kesehatan buatan Acer. Hal ini menarik karena di kondisi pandemi ternyata Acer tetap berani untuk keluar dari zona nyaman sebagai produsen laptop dan PC.

    "Jadi ada beberapa fitur baru, perangkat baru yang sedang kami kerjakan tapi sekarang kami menawarkan yang pertama, semoga kami bisa mulai menjual dan memiliki lebih banyak produk yang datang kemudian," tambahnya.

    Co-COO & President of Corp. Marketing, Business and Planning Operations Acer, Tiffany Huang mengakui produk ini bersama AcerPur Inc merupakan langka pertama Acer untuk bisa menyediakan perangkat teknologi untuk beraga, kebutuhan sehari-hari.

    "Jadi dalam situasi pandemi ini, semua orang lebih mengandalkan teknologi ini. Jadi kami akan mengatakan kami berkontribusi untuk kebutuhan itu dan dengan rendah hati saya percaya kami semua bersama-sama," ungkap Tiffany.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id