Yahoo Luncurkan Aplikasi Answers versi iOS

    Lufthi Anggraeni - 30 November 2016 16:58 WIB
    Yahoo Luncurkan Aplikasi Answers versi iOS
    Yahoo meluncurkan aplikasi Answer untuk perangkat bersistem operasi iOS.
    medcom.id: Sebagai upaya untuk meningkatkan dukungan kepada penggunanya, Yahoo meluncurkan aplikasi baru untuk perangkat iOS bernama Answers. Namun hingga saat ini, masih belum tersedia informasi terkait ketersediaan aplikasi ini dalam versi Android.

    Aplikasi Answer merupakan versi mobile dari halaman Q&A pada situs resmi yahoo, yang ditujukan untuk memperluas cakupan dukungan mereka kepada pengguna perangkat mobile. Sebelum resmi diluncurkan, aplikasi ini sudah masuk proses pengujian menggunakan nama Yahoo Hive.

    Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menemukan jawaban yang mereka cari, namun tidak tersedia di situs. Menurut Yahoo, saat ini pengguna masih memerlukan kode undangan untuk dapat mengakses dan memanfaatkan aplikasi ini.

    Phone Arena melaporkan, untuk mendapatkan kode ini, pengguna dapat memintanya via email. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mencari pertanyaan, jawaban serta situs dengan tautan terkait dengan jawaban yang dicari.

    Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit pertanyaan dan jawaban, serta username dan profil mereka. Opsi lain yang juga dihadirkan Yahoo Answer adalah kemampuan untuk mengunggah foto atau menjawab dengan emoji, serta mencari situs sumber yang terkait dengan jawaban dari aplikasi. Fitur tersebut tidak tersedia dalam versi situs.

    Hingga saat ini, Yahoo mengungkap aplikasi ini baru tersedia untuk pengguna di wilayah Amerika Serikat, dan belum tersedia informasi ketersediaannya di negara lain. Sebelumnya, Yahoo juga merilis aplikasi bots untuk perangkat Android dan iOS.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id