comscore

Qualcomm Ajak Penggemar Gadget di Indonesia Bergabung ke Snapdragon Insiders

Cahyandaru Kuncorojati - 03 Oktober 2021 21:39 WIB
Qualcomm Ajak Penggemar Gadget di Indonesia Bergabung ke Snapdragon Insiders
Ilustrasi.
Jakarta: Nama Qualcomm memiliki tempat di penggemar gadget karena dikenal lewat performa chipset Snapdragon yang saat ini diklaim punya performa terbaik dibandingkan kompetitornya. Kini mereka menyapa langsung pengguna di Indonesia dengan membuka program Snapdragon Insiders.

Snapdragon Insider adalah sebuah komunitas khusus dari Qualcomm yang berisi gamer hardcore, penggemar fotografi, dan pemerhati teknologi terbaru. Di sini mereka berkesempatan untuk menjadi yang pertama mendapatkan informasi dari Qualcomm dan mitranya terkait teknologi serta fitur terbaru.
“Anda akan menjadi orang pertama yang informasi terbaru tentang Snapdragon. Akan akan mendapatkan akses belakang layar dan kegiatan Snapdragon, serta undangan untuk bergabung dengan content creator pada sesi khusus,” tutur Presiden dan CEO Qualcomm, Cristiano Amon di sebuah video pembuka Snapdragon Insiders Indonesia.

Anggota dari Snapdragon Insiders juga akan menjadi yang pertama menerima informasi mengenai perangkat terbaru yang bakal dirilis menggunakan chipset Snadpragon, di antaranya Samsung, Xiaomi, Oppo, dan realme.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada Qualcomm yang telah resmi meluncurkan komunitas untuk penggemarnya di Indonesia, ,emiliki komunitas yang kuat sangat membantu kami memahami Xiaomi Fans, dan menuntut kami untuk terus mendengarkan masukan untuk kemajuan kami,” tutur Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

“Kami berharap Qualcomm dapat memiliki pengalaman yang sama dan kami berharap komunitas Snapdragon Insiders tumbuh dan berkembang dengan inovasi terbaru Qualcomm dan menyaksikan kemitraan yang lebih kuat dengan Xiaomi melalui komunitas ini,” ujarnya.

Qualcomm sendiri menggelar giveaway untuk periode 30 September hingga 7 Oktober, anggota Snapdragon Insiders Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Semua informasi Snapdragon Insiders Indonesia dibagikan lewat akun Instagram @Snapdragon_id.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id