Kolaborasi dengan Alan Walker, realme Siapkan Earbud Wireless Terbaru

    Lufthi Anggraeni - 21 Oktober 2019 16:35 WIB
    Kolaborasi dengan Alan Walker, realme Siapkan Earbud Wireless Terbaru
    ?realme berkolaborasi dengan musisi Alan Walker melalui produk Buds Wireless baru.
    Jakarta: realme memperkenalkan earphone terbaru, hasil kolaborasinya dengan musisi Alan Walker. Perangkat yang mengunggulkan keluaran suara bass ini baru akan secara resmi diluncurkan bersamaan dengan realme XT pada tanggal 23 Oktober 2019 mendatang.

    Kolaborasi antara realme dan Alan Walker juga diklaim terjalin secara lebih mendalam. Alan Walker diklaim memberikan sentuhan kemampuannya dengan mengatur setelan keluaran audio pada Buds Wireless ini.

    “Alan Walker ga sekadar cuma kasih masukan dan sebagai brand ambassador di produk Buds ini, tapi juga terlibat langsung di proses penelitian, pengembangan dan penyetelan realme Buds Wireless, jadi output bass suguhan Buds ini khas Alan Walker,” ujar Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca.

    Keterlibatan Alan Walker pada proses penelitian, pengembangan dan penyetelan realme Bus Wireless ini mengganjar Walker dengan sebutan Chief Earbuds Officer realme. Buds Wireless ini didukung diafragma komposit multi-layer yang dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil.

    Keunggulan keluaran audio bass pada Buds Wireless yang diklaim realme akurat dan kencang ini juga berkat dukungan Dynamic Bass Boost (DBB). Sebagai informasi, earphone yang hadir dengan desain minimalis serta neckband fleksibel ini didukung driver bass boost berukuran 11.2mm.

    Selain itu, realme juga mengklaim baterai produk dengan bekal koneksi Magnetik Fast Pair (MFP) pada bud yang juga berfungsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan perangkat ini mampu bertahan selama 12 jam.

    realme turut mengklaim bahwa mengisi daya baterai selama 10 menit memungkinkan pengguna menikmati masa penggunaan earphone terbaru karyanya ini selama 100 menit. Menyoal harga, realme masih enggan memberikan informasi dan menyebut akan mengumumkannya pada tanggal 23 Oktober mendatang.

    Hanya saja, realme memberikan bocoran informasi bahwa harga Buds Wireless ini akan tidak melebihi Rp500.000. realme Buds Wireless hadir dengan bobot seberat 30 gram dan mengusung konektivitas Bluetooth 5.0.

    Selain itu, realme Buds Wireless ini juga berbekal sertifikasi IPX4, memberikan perangkat ini daya tahan terhadap keringat atau percikan air, serta mengusung warna hitam-kuning khas realme, oranye dan hijau.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id