Logitech Umumkan Mouse Gaming Nirkabel G604 Lightspeed

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 September 2019 12:27 WIB
    Logitech Umumkan Mouse Gaming Nirkabel G604 Lightspeed
    Logitech G604 Lightspeed.
    Jakarta: Logitech mengumumkan produk terbaru dari seri Logitech G. Logitech memperkenalkan G604 Lightspeed sebagai suksesor yang menjanjikan koneksi cepat dan stabil meskipun mengandalkan koneksi nirkabel.

    Dari informasi yang dibagikan Logitech, G604 Lightspeed hadir dengan dua kombinasi dua koneksi nirkabel. Pertama adalah teknologi koneksi wireless Logitech Lightspeed yang diklaim memiliki latensi rendah. Kedua, koneksi Bluetooth.

    Dengan fly-button yang tersedia di bagian atas, pengguna bisa mengubah opsi koneksi nirbakbel yang diinginkan. Jenis koneksi yang digunakan juga akan mempengaruhi tingkat konsumsi baterai yang mengandalkan satu buah baterai AAA.

    Logitech mengklaim bahwa satu baterai AAA bisa bertahan untuk penggunaan selama 240 jam pada koneksi Lightspeed, dan 5,5 bulan apabila menggunakan koneksi Bluetooth. Hal ini membuat Logitech mengklaim mouse gaming nirkabel mereka termasuk yang memiliki konsumsi daya sangat rendah.

    Logitech Umumkan Mouse Gaming Nirkabel G604 Lightspeed

    Logitech G604 Lightspeed menggunakan sensor optik Hero 16 yang memiliki kecepatan hingga 16.000 DPI. Kecepatan ini disebut Logitech juga bisa dikustomisasi lewat Logitech G Hub. Logitech mengklaim polling rate yang disajikan mencapai 1000Hz sehingga sangat responsif, tidak ada lag antara input dan output selama menggunakannya.

    Tidak sampai disitu, 15 tombol yang ada juga diklaim bisa dikustomisasi ke fungsi makro lewat software tadi. Mengusung desain mouse gaming high-end, Logitech G604 Lightspeed memiliki tombol makro khusus yang bisa diakses dengan mudah oleh jempol jemari.

    Menariknya di bagian sisi kiri atau left click button terdapat dua tombol yang berfungsi sebagai akses pengaturan volume. Desain tersebut cukup unik mengingat dedicated button untuk pengaturan volume suara dan biasa ditemukan pada perangka keyboard gaming.

    Demi kenyamanan penggunanya beberapa bagian dari bodi Logitech G604 Lightspeed menggunakan permukaan grip. Soal tampilan visualnya, mouse gaming nirkabel ini memilih untuk tidak memiliki LED RGB.

    Logitech menyebutkan bahwa Logitech G604 Lightspeed akan mulai tersedia pada bulan Oktober dan dibanderol Rp1.549.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id