Hands On

    Menjajal Singkat ASUS ZenFone 4 Max Pro

    Riandanu Madi Utomo - 17 Agustus 2017 21:10 WIB
    Menjajal Singkat ASUS ZenFone 4 Max Pro
    ASUS ZenFone 4 Max



    medcom.id, Taipei: ASUS baru saja merilis jajaran ponsel ZenFone baru. Tidak tanggung-tanggung, ada enam varian ZenFone 4 baru yang diluncurkan kali ini.

    Namun untuk pasar Indonesia, hanya varian ZenFone 4 Max Pro yang baru dikonfirmasi akan datang dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu.

     



    "Kami bakal merilis ZenFone 4 Max Pro tanggal 7 September mendatang. Sementara varian lain akan menyusul. Kami juga bisa memastikan harga ZenFone 4 Pro akan di bawah Rp3 juta," ujar Galip kepada Metrotvnews.com.

    Menjajal Singkat ASUS ZenFone 4 Max Pro

    ZenFone 4 Max Pro tampil dengan bentuk bodi yang menurut saya tergolong standar. Bodinya tidak terlalu tipis dan tergolong ringan. Meski demikian, ponsel ini masih nyaman digenggam berkat bentuknya yang cukup ergonomis.

    Meski diklaim menggunakan bodi berbahan metal, bobot ZenFone 4 Max Pro terkesan ringan. ZenFone 4 Max Pro belum menggunakan USB Type-C, namun ia sudah dilengkapi dengan dua kamera utama seperti ZenFone 4 Pro yang merupakan ponsel flagship ASUS kali ini.

    ZenFone 4 Max Pro juga masih memiliki 3.5mm audio jack yang ditempatkan di sisi atas bodinya. Sementara speaker ditempatkan di sisi bodi bawah dengan posisi mengapit port USB. ZenFone 4 Max Pro sendiri merupakan seri ZenFone 4 yang memiliki baterai berkapasitas besar. 

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id